Breaking News:

News Video

Mengabdi 57 Tahun, Staf Golkar Dapat Hadiah Kejutan Sepeda Motor dari Ijeck

Ketua DPD Golkar Sumut Musa Rajekshah menyerahkan hadiah sepeda motor kepada Rumah Jahe Singarimbun yang telah mengabdi selama 57 tahun.

Penulis: Yufis Nianis Nduru | Editor: Ade Saputra

Mengabdi 57 Tahun, Staf Golkar Dapat Hadiah Kejutan Sepeda Motor dari Ijeck

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Ketua DPD Golkar Sumut Musa Rajekshah atau biasa disapa Ijeck menyerahkan hadiah sepeda motor kepada Rumah Jahe Singarimbun yang telah mengabdi selama 57 tahun di Golkar sebagai staf secara mendadak dan kejutan.

Bantuan diserahkan langsung di tempat Rumah Jahe Singarimbun Jalan Pembangunan Gg Pendidikan No 12 Medan, Sumatera Utara.

"Saya datang bersama kawan-kawan sebagai ketua DPD Golkar Provinsi Sumatera Utara dengan para pengurus Golkar ke rumah Pak Singarimbun. Pak Singarimbun ini sebelumnya terdaftar di Golkar sebagai pegawai padahal dulu banyak sumbangsihnya karena pernah menjadi pelaksana sekretaris petugas Golkar pada tahun 1969," kata Ijeck, Sabtu (19/6/2021).

Ia menambahkan dengan mendengar cerita dari Rumah Jahe Singarimbun ini dan para pengurus yang telah mengabdi 57 tahun di partai Golkar, maka pihaknya memberikan sumbangsih sebagai wujud kepedulian dan tali asih atas pengabdiannya yang telah mengurusin partai Golkar.

"Jadi saya datang bersama kawan-kawan pengurus memberikan cenderamata yakni satu unit sepeda motor dan ada tali asih serta bapak ini kita jadikan pengurus dewan penasehat untuk revitalisasi pengurus yang sebentar lagi akan kami lakukan," ujar Ijeck.

Ijeck menuturkan bapak ini bukanlah pegawai lagi tapi pengurus di partai Golkar sehingga tetap berkegiatan untuk membantu.

"Ke depan kita juga buat buku sejarah berdirinya partai Golkar di Sumatera Utara dengan narasumbernya Pak Singarimbun ini," kata Ijeck.

Dalam hal ini, saat melihat dan mendegar bantuan yang diberikan, Rumah Jahe Singarimbun atau biasa disapa Jahe Singarimbun ini terharu bahagia.

"Senang.. senang semoga tetap maju," kata Jahe.

Bahkan sebelumnya, ia mengeluarkan air mata karena rasa bahagia dan kepedulian yang dia dapat.

Jahe Singarimbun ini seorang bapak yang telah berumur 79 tahun dan dua bulan belakangan ini, ia mengalami gangguan dalam pendengaran.

Sehingga dalam kegiatan ini, pihak keluarga membantunya saat berkomunikasi.

Selain itu, Jahe Singarimbun juga menuturkan awalnya ia merupakan pegawai tata usaha di Kodam Bukit Barisan dan pada tahun 1965 ditugaskan untuk membantu di Golkar.

Selanjutnya, tidak hanya sepeda motor saja yang didapat Jahe Singarimbun melainkan mendapatkan uang tunai, uang bulanan langsung dari Ijeck bahkan alat pendengar dari pengurus Golkar.

(cr20/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved