Breaking News:

Putra Pengacara dan Ketua Laskar Gerindra Bangka Belitung Nikahi Putri Komjen Paulus Waterpauw

Inspektur Satu (Iptu) Hotma Patua Anggari Manurung (27) resmi menikahi pujaan hatinya, Raisa Serafina Waterpauw (23).

Editor: Abdi Tumanggor
TRIBUN-MEDAN.COM/HANDOUT
PERNIKAHAN Putri Komjen Pol Paulus Waterpauw: Undangan pernikahan Raisa Serafina Waterpauw dan Iptu Hotma PA Manurung. 

TRIBUN-MEDAN.COM - Inspektur Satu (Iptu) Hotma Patua Anggari Manurung (27) resmi menikahi pujaan hatinya, Raisa Serafina Waterpauw (23).

Dari undangan yang didapat Tribun-medan.com, setelah pasangan ini melangsungkan pemberkatan nikah di gereja, kemudian dilanjutkan resepsi pernikahan di Hotel The Sultan, kawasan Senayan, Jakarta, Sabtu (19/6/2021).

PERNIKAHAN Putri Komjen Pol Paulus Waterpauw: Undangan pernikahan Raisa Serafina Waterpauw dan Iptu Hotma PA Manurung.
PERNIKAHAN Putri Komjen Pol Paulus Waterpauw: Undangan pernikahan Raisa Serafina Waterpauw dan Iptu Hotma PA Manurung. (TRIBUN-MEDAN.COM/HANDOUT)

Iptu Hotma PA Manurung, saat ini menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Jayapura.

Iptu Hotma adalah putra pertama dari pengacara sekaligus Ketua Laskar Gerindra DPP Partai Gerindra Provinsi Bangka Belitung, Donny Ranap Manurung SH dan Inda Sait Sitindaon.

Potret Paulus Waterpauw dan keluarga menyambut para tamu yang datang ke rumah dinas pada Senin (25/12/2017) lalu, saat masih bertugas sebagai Kapolda Sumut.
POTRET Paulus Waterpauw dan keluarga menyambut para tamu yang datang ke rumah dinas pada Senin (25/12/2017) lalu, saat masih bertugas sebagai Kapolda Sumut. (Tribun Medan/M Daniel Effendi Siregar)

Sementara, Raisa Serafina Waterpauw (23) yang sebelumnya studi di Selandia Baru itu adalah putri bungsu dari Kabaintelkam Polri Komjen Paulus Waterpauw dan Roma Megawanti Pasaribu. 

DULU AJUDAN KINI JADI MANTU - Iptu Hotma PA Manurung bersama calon istrinya Raisa Waterpauw mengenakan pakaian adat khas Suku Papua pegunungan, pada Juni 2021. Resepsi pernikahan digelar di Hotel The Sultan, kawasan Senayan, Jakarta, Sabtu (19/6/2021).
DULU AJUDAN KINI JADI MANTU - Iptu Hotma PA Manurung bersama calon istrinya Raisa Waterpauw mengenakan pakaian adat khas Suku Papua pegunungan, pada Juni 2021. Resepsi pernikahan digelar di Hotel The Sultan, kawasan Senayan, Jakarta, Sabtu (19/6/2021). (courtesy_IG/for TribunPapua.com)

Raisa Serafina Waterpauw memiliki dua kakak, Ruth Emmanuella Waterpauw dan Denzel Piereto Waterpauw. 

Sebelumnya Raisa Serafina Waterpauw mengikuti jejak kakaknya Ruth Emmanuella melanjutkan studi ke Selandia Baru.

Sedangkan Denzel Waterpauw yang merupakan anak kedua dan satu-satunya lelaki, juga telah menyelesaikan studinya dari Australia.

IPTU Hotma PA Manurung dan Raisa Serafina Waterpauw
IPTU Hotma PA Manurung dan Raisa Serafina Waterpauw (kolase tribun-medan.com/istimewa)

Bagaimana sosok Iptu Hotma Manurung?

Iptu Hotma adalah pria berdarah Batak kelahiran Bangka Belitung.

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved