Breaking News:

News Video

Sebelum Pemilihan Ketua Umum, Tiga Kandidat Sampaikan Visi dan Misi Untuk IHGMA

Ketiga kandidat ketum tersebut menyampaikan apa yang bakal ia kerjakan setelah menjabat jadi orang nomor satu di organisasi IHGMA tersebut.

Penulis: Maurits Pardosi | Editor: Ade Saputra

Sebelum Pemilihan Ketua Umum, Tiga Kandidat Sampaikan Visi dan Misi Untuk IHGMA

TRIBUN-MEDAN.COM, PARAPAT - Ketiga kandidat tersebut adalah I Made Ramia Adnyana, I Gede Arya Pering, dan Lalu Aswadi Jaya. Ketiganya menyampaikan apa yang menjadi mimpi dan cita-citanya setelah terpilih menjadi Ketua Umum IHGMA pada periode 2021-2024.

Dalam konferensi pers, ketiga kandidat ketum tersebut menyampaikan apa yang bakal ia kerjakan setelah menjabat jadi orang nomor satu di organisasi IHGMA tersebut.

Dalam penuturannya, calon Ketum I Made Ramia Adnyana menyampaikan bawa dirinya ingin menjadi Ketum IHGMA dengan tujuan membangun Sumber Daya Manusia (SDM) nasional di bidang pariwisata.

"Saya ikut di pencalonan Ketua Umum karena saya melihat di Indonesia membutuhkan profesional-profesional yang berkaliber nasional untuk membangun SDM nasional," ujar I Made Ramia pada Sabtu (19/6/2021).

Sehingga, ia akan mengembangkan semangat kolaborasi, adaptasi dan inovasi bila terpilih menjadi Ketua Umum IHGMA pada periode mendatang.

"Maka, saya melalui adaptasi, kolaborasi, dan inovasi untuk menyumbangkan tenaga dan pikiran kebesaran IHGMA dan tentunya kebesaran SDM Indonesia yang mampu bersaing secara global. Tidak hanya jago kandang aja, tapi mampu bersaing secara global," sambungnya.

Sebagai Ketua Umum IHGMA para periode sebelumnya, calon kandidat Ketum IHGMA I Gede Arya Pering sebagai kandidat Ketum IHGMA juga menyampaikan apa yang menjadi cita-citanya bila terpilih menjadi Ketum IHGMA periode 2021-2024.

"Tugas saya akan berakhir hari ini dan menjadi calon Ketum juga. Tujuan saya simpel yakni melanjutkan yang sudah kita lakukan selama ini dan kita pengen tingkatkan," ucap I Gede Arya Pering.

Ia juga menyinggung soal jalinan komunikasi dengan seluruh stakeholder di bidang pariwisata.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved