Breaking News:

Hasil MotoGP Jerman 2021, Marc Marquez Come Back Kukuhkan Diri Raja Sachsenring

Dalam wawancara setelah lomba Oliviera mengaku kesulitan mengejar Marquez yang diibaratkan mengejar tikus, makin dikejar makin menjauh. 

Editor: Tariden Turnip
layar tangkap trans7
Hasil MotoGP Jerman 2021, Marc Marquez Come Back Kukuhkan Diri Raja Sachsenring. Pemenang MotoGP Jerman 2021: Marquez, Oliviera dan Quartararo 

TRIBUN-MEDAN.COM - Hasil MotoGP Jerman 2021 di Sirkuit Sachsenring, Minggu (20/6/2021) menjadi momen spesial bagi Marc Marquez.

Hasil MotoGP Jerman 2021 menjadi bukti kembalinya sinar Baby Allien, Marc Marquez setelah lama tidak merasakan podium pascacedera panjang.

Hasil MotoGP Jerman 2021 mengukuhkan pembalap Repsol Honda, mempertahankan gelarnya sebagai Raja Sirkuit Sachsenring usai memenangi balapan 30 lap ini.

Marc Marquez mengungguli Miguel Oliviera yang berada di posisi ke dua dan Fabio Qurtararo di posisi ke tiga.

Marc Marquez yang harus memulai balapan dari grid ke-5 nampak sangat bertekad untuk mempertahankan gelar raja Sachsenring.

Sedangkan Johann Zarco yang memulai balapan dari pole position, nampak terkejut dengan pergerakan Marquez yang langsung menodok ke posisi 2 di lap satu.

Praktis kejar-kejaran terjadi antara Quartararo yang naik ke posisi pertama, dengan Marc Marquez.

Marquez mengambil kesempatan untuk naik ke posisi pertama pada tikungan ke-13, ia mengambil sisi dalam Quartararo yang terlalu melebar.

Sedangkan, Quartararo sempat mencuri posisi Marquez di lap ke dua, namun, di tikungan yang sama Marquez kembali mengambil posisi pertama dan mulai menjaga jarak.

Pada lap ke lima, Danilo Petrucci harus ke luar usai bertabrakan dengan Alex Marquez.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved