Breaking News:

I Gede Arya Pering Terpilih Kedua Kalinya jadi Ketum Indonesian Hotel General Manager Association

Dalam pemilihan yang digelar di Parapat akhir pekan lalu, I Gede Arya Pering mengungguli I Made Ramia Adnyana, I Gede Arya dan Lalu Aswadi Jaya.

Penulis: Maurits Pardosi | Editor: Liston Damanik
TRIBUN MEDAN/MAURITS PARDOSI
I Gede Arya Pering terpilih kembali menjadi Ketua Umum Indonesian Hotel General Manager Association untuk periode 2021 hingga 2024. 

TRIBUN-MEDAN.com, BALIGE - I Gede Arya Pering terpilih kembali menjadi Ketua Umum Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA). Ia akan menjabat untuk periode 2021 hingga 2024.

Dalam pemilihan yang digelar di Parapat akhir pekan lalu, I Gede Arya Pering mengungguli I Made Ramia Adnyana, I Gede Arya dan Lalu Aswadi Jaya.

Usai pengukuhan, I Gede Arya Pering menyampaikan bahwa dirinya akan segera bentuk tim dalam menjalankan program yang akan ia buat.

"Kalau kita bilang rencana, otomatis pasti ada kerja tim yang kita susun terlebih dahulu dalam keanggotan kita," ujarnya.

"Setelah struktur sudah kita susun, lalu kita lihat apa yang sudah kita kerjakan agar terjadi konsistensi berjalan dengan baik. Dan apa ide baik yang akan dimasukkan dalam ADRT akan kita jalankan dengan baik," sambungnya.

Ia juga menyinggung soal Sumber Daya Manusia (SDM) dengan memperhatikan tiga unsur yakni profesionalitas, integritas, dan jaringan.

"Ke depan, kita akan masuk ke ranah SDM, peran SDM yang unggul seperti apa. Ini yang akan kita gali luar biasa bersama teman-teman  GM dan GM sendiri mengimprove Prosional, Integrity, dan Networking ini," sambungnya.

Dua calon yang ia ungguli juga baginya adalah orang-orang yang memiliki kapasitas yang hebat. Dalam penyusunan tim, keduanya akan dipertimbangkan untuk masuk dalam tim kepengurusan.

(cr3/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved