Breaking News:

Insentif PPn Tingkatkan Penjualan, Podomoro City Deli Medan Beri Potongan Hingga Ratusan Juta

Adapun untuk subsidi PPn akan diberikan untuk unit di bawah Rp2miliar dengan potongan 10 persen dan potongan 5 persen untuk unit di atas Rp2 miliar.

Penulis: Kartika Sari | Editor: Ayu Prasandi
TRIBUN MEDAN/ KARTIKA
Assistant Vice President of Marketing Podomoro City Deli Medan, Yenti Lokat saat menjelaskan keunggulan unit dari Podomoro city Deli Medan, Senin (21/6/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Stimulus insentif pajak pertambahan nilai (PPn) menjadi angin segar bagi para Pelaku industri dalam sektor properti di tengah pandemi saat ini. 

Diantaranya ada Podomoro City Deli Medan, yang ternyata mengalami peningkatan yang cukup signifikan imbas dari insentif PPn properti ini. 

Baca juga: KISAH Nabilla Bocah Perempuan 3 Tahun Alami Penyakit seperti Gondok dan Lidah yang Membengkak

Assistant Vice President of Marketing Podomoro City Deli Medan, Yenti Lokat mengungkapkan bahwa peningkatan pembelian unit meningkat hingga 300 persen dibandingkan sebelum awal pandemi.

"Luar biasa meningkat untuk program subsidi yang akan berakhir untuk 31 Agustus. Animo masyarakat hingga sekarang itu luar biasa. Kita ada increasing pendapatan penjualan.

Makanya kita ingatkan kembali bahwa hanya tinggal 2 bulan 9 hari lagi," ungkap Yenti, Senin (21/6/2021).

"Jadi boleh dibilang impactnya itu jauh sebelum subsidi PPn. Jadi dari awal tahun sebenarnya kita sudah peningkatan sudah bagus karena unit kita sudah ready.

Starting Maret-Juni itu meningkat jauh karena subsidi PPn hingga 300 persen dengan program. Itu memang luar biasa," ujarnya.

Adapun untuk subsidi PPn akan diberikan untuk unit di bawah Rp2miliar dengan potongan 10 persen dan potongan 5 persen untuk unit di atas Rp2 miliar.

Baca juga: BIKIN GERAM, Pria Ini Rudapaksa Anaknya Bertahun-tahun, Terbongkar saat Tindih Anaknya

"Jadi kalau bapak-ibu yang belum sempat mampir harus mampir, masih dapat program subsidi yang 10 persen diluar diskon dari developer.

Kita ada tambahan diskon lagi 12%+6% ditambah subsidi PPn itu 10 persen untuk yang dibawah 2 miliar.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved