Breaking News:

Puluhan Skater Keliling Pusat Kota Medan Peringati Hari Skateboarding Sedunia

Komunitas skateboard di Medan memperingati Hari Skateboarding Sedunia yang jatuh hari ini, Senin (21/6/2021).

TRIBUN MEDAN/KRISTEN EDI SIDAURUK
Pemain skateboard menunjukan kemampuannya di hadapan para juri di Lapangan Merdeka Medan, Senin (21/6/2021). 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Edi Sidauruk 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Komunitas skateboard di Medan memperingati Hari Skateboarding Sedunia yang jatuh hari ini, Senin (21/6/2021).

Para pegiat skateboarding di Kota Medan memeriahkan hari penting mereka ini dengan mengelilingi pusat kota dengan menggunakan papan luncur mereka.

Selanjutnya, mereka melakukan kegiatan perlombaan di lapangan Merdeka Kota Medan, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan. Setelah itu mereka menggelar lomba.

Panitia penggagas kegiatan Ardi Wirananta alias Cangkir mengatakan beberapa hal yang ditampilkan pemain yaitu kreatifitas saat mengunakan skateboard, stamina, dan konsistensi para pemain. 

"Para skateboarder lahir dari street (jalan) dan balik lagi ke street. Yang ditampilkan ke kretifan mereka, stamina dan kekonsistenan para pemain," kata Cangkir, Senin (21/6/2021). 

Ia berharap bibit-bibit skateboard mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat Medan, terutama dalam penyediaan fasilitas yang lebih layak untuk berlatih. 

"Kalau harapanku sih, yang dari sembilan tahun yang sudah mengikuti kejuaraan di mana-mana, kurangnya satu di Kota medan ini. Kami butuh fasilitas yang layak, tempat. Banyak sih bibit unggul yangpunya potensi berprestasi," ujarnya. (cr6/tribun-medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved