Breaking News:

Telkomsel Perkenalkan Identitas Baru sebagai Simbol Perubahan untuk #BukaSemuaPeluang

Pembaharuan Telkomsel semakin memperkuat visi dan misi perusahaan dalam membuka semua peluang bagi masyarakat untuk dapat #BukaSemuaPeluang

Editor: Ismail
Dok. Humas Telkomsel
Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam menyampaikan konsistensi Telkomsel dalam melanjutkan transformasi melalui kehadiran nilai-nilai baru perusahaan, yaitu integrity, purposeful, empowering, dan exciting yang diaktualisasikan dalam bentuk integrasi produk dan layanan berbasis digital secara lebih komprehensif. 

TRIBUNMEDAN.ID, JAKARTATelkomsel berkomitmen untuk terus beradaptasi dan relevan dalam menghadirkan perubahan yang dapat menjawab berbagai tantangan yang datang seiring dengan perkembangan zaman. Komitmen tersebut kali ini diwujudkan oleh Telkomsel melalui kelanjutan peta jalan transformasi digital perusahaan yang lebih komprehensif.

Pembaharuan Telkomsel semakin memperkuat visi dan misi perusahaan dalam membuka semua peluang bagi masyarakat untuk dapat #BukaSemuaPeluang, dengan memaksimalkan potensi mereka di segala aspek kehidupan melalui kemungkinan yang tanpa batas. Masyarakat bisa langsung melihat perubahan signifikan pada pembaharuan identitas hingga produk dan layanan Telkomsel yang lebih terintegrasi dan customer-centric seiring dengan komitmen sebagai perusahaan telekomunikasi digital terkemuka di Indonesia yang resmi diumumkan hari ini di Jakarta, (18/6).

"Direktur Utama Telkomsel, Hendri Mulya Syam menjelaskan, “Kami konsisten dalam melanjutkan transformasi dan terus menjadi landasan dalam menjadikan produk dan layanan Telkomsel sebagai pilihan terbaik bagi pemenuhan gaya hidup digital masyarakat. Telkomsel juga ingin selalu membawa semangat baru yang akan tercermin dalam seluruh komitmen dan pengembangan lini bisnis kami sebagai simbol perubahan di tiap fase kehidupan. Kini, peta jalan transformasi telah memulai babak baru dalam perjalanan Telkomsel, yang telah melayani negara selama lebih dari seperempat abad. Melalui hadirnya nilai-nilai baru perusahaan yaitu integrity, purposeful, empowering, dan exciting, yang diaktualisasikan dalam bentuk integrasi produk dan layanan berbasis digital yang lebih komprehensif, serta pembaharuan identitas perusahaan hingga brand visual yang akan memperkuat komitmen sebagai simbol perubahan di masa mendatang.”

“Telkomsel yang baru ini juga akan membuka berbagai peluang dan kemungkinan pemanfaatan teknologi digital terkini secara efektif dengan kolaborasi lintas sektor yang dapat lebih memberdayakan setiap lini kehidupan bangsa, sekarang dan di masa depan. Dengan cara ini, komunitas, pelaku industri, dan pemangku kepentingan lainnya akan membuat Indonesia semakin terhubung dan memperkuat ekosistem digital yang inklusif dan berkelanjutan,” tambah Hendri.

Pembaharuan identitas Telkomsel sendiri ditandai dengan hadirnya desain logo baru yang terinspirasi pola Batik sebagai identitas budaya Indonesia, yang selalu relevan di setiap fase kehidupan.  Penggunaan warna merah dan putih yang telah menjadi ciri khas Telkomsel kini akan dilengkapi dengan warna sekunder yaitu: merah tua, biru navy, kuning kunyit, abu-abu dan hitam, untuk memunculkan semangat excitement dan friendliness. Telkomsel dibangun dengan optimisme terhadap masa depan yang lebih baik, yang membuka peluang untuk semua lini kehidupan. Hal ini disimbolisasikan dalam wujud ‘portal’, sebuah gerbang menuju dunia penuh peluang dan kemungkinan, yang membuka dan mengundang untuk masuk ke dunia digital terdepan.

Menteri Badan Usaha Milik Negara Indonesia Republik Indonesia, Erick Thohir mengatakan, “Kita semua bersyukur dan bangga, selama 26 tahun Telkomsel telah menggiring tiap langkah dan aspek kehidupan bangsa kita dengan berbagai inovasi dan solusi, termasuk 5G yang baru diluncurkan. Di balik semua itu, kepercayaan dari pelanggan, karyawan, mitra kerja, pemegang saham, dan pemerintah telah membuat Telkomsel berdiri tegak seperti sekarang, dan menuju dekade-dekade berikutnya untuk mencapai visi menjadi perusahaan penyedia layanan dan solusi mobile digital lifestyle kelas dunia.”

“Saya sangat menyambut baik kehadiran pembaharuan identitas Telkomsel. Saya harap ini menjadi simbol transformasi yang utuh dan gelora semangat untuk menjadi perusahaan kelas dunia yang berbasis AKHLAK. Selamat untuk Telkomsel, jadilah kebanggaan bangsa yang terpercaya untuk membuka semua peluang dan membukakan peluang untuk semua,” jelas Erick.

Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Johnny G. Plate mengatakan, “Selamat kepada Telkomsel yang selama 26 tahun telah menjadi mitra pemerintah dan menunjukkan komitmen kuat dalam menghadirkan pemerataan akses teknologi komunikasi dan peningkatan ekosistem digital untuk seluruh elemen masyarakat. Upaya ini mengantarkan sebagai leading digital telco company di Indonesia yang berdaya saing kuat di industri telekomunikasi dan digital nasional. Terlebih setelah berhasil menghadirkan konektivitas jaringan 5G pertama di Indonesia, langkah adaptif dan inovatif ini akan semakin mempercepat transformasi digital Indonesia dan membuka lebih banyak peluang dan kesempatan bagi masyarakat, karena dapat meningkatkan aksesibilitas dan inklusivitas jaringan broadband yang merata di seluruh pelosok tanah air, memperkuat digital lifestyle masyarakat, serta menumbuhkan lebih banyak lagi talenta digital nasional.”

“Pergantian logo Telkomsel diharapkan menjadi simbol perubahan fundamental yang mengiringi transformasi digital yang lebih utuh dan matang.  Selamat memasuki babak baru bagi Telkomsel. Semoga selalu menjadi yang terdepan dalam mengantarkan Indonesia menjadi lebih terkoneksi, lebih digital, dan lebih maju,” tambah Johnny.

Selama 26 tahun memposisikan diri sebagai connectivity enabler, Telkomsel secara konsisten turut mendukung program pemerataan akses broadband yang telah dicanangkan pemerintah, yang diantaranya diwujudkan dengan berkolaborasi bersama Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) RI dengan memastikan seluruh BTS USO yang telah tersebar di wilayah 3T (terdepan, terpencil dan tertinggal) hingga perbatasan negara untuk terhubung dengan teknologi broadband 4G/LTE. Selain itu, Telkomsel juga telah berkomitmen untuk membangun secara bertahap lebih dari 1500 BTS di wilayah non-3T yang belum mendapatkan akses telekomunikasi atau 100% dari target yang telah diamanahkan Kementerian Kominfo hingga 2022.

Halaman
12
Tags
Telkomsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved