Breaking News:

Temui Pengunjuk Rasa, Bobby: Akan Disampaikan ke Penegak Hukum yang Tergabung di Forkopimda Medan

Pengunjuk rasa yang tergabung dalam Satuan Mahasiswa Gerakan Nasional Jokowi 2 Periode itu menginginkan agar peradilan bersih tanpa ada pesanan

Editor: Ismail
Dok. Humas Pemko Medan
Sebelum mengikuti Rapat Paripurna DPRD Medan di gedung dewan, Senin (21/6), Wali Kota Medan, Bobby Nasution, menyempatkan diri menemui mahasiswa yang berunjuk rasa di depan kantornya. 

TRIBUNMEDAN.ID, MEDAN - Sebelum mengikuti Rapat Paripurna DPRD Medan di gedung dewan, Senin (21/6), Wali Kota Medan, Bobby Nasution, menyempatkan diri menemui mahasiswa yang berunjuk rasa di depan kantornya.

Pengunjuk rasa yang tergabung dalam Satuan Mahasiswa Gerakan Nasional Jokowi 2 Periode itu menginginkan agar peradilan bersih tanpa ada pesanan dari pihak lain yang mengakibatkan orang tidak bersalah dihukum.

Bobby Nasution menemui pengunjuk rasa bersama Wakil Wali Kota, H. Aulia Rachman.  Setelah mendengarkan penjelasan dari juru bicara pengunjuk rasa, Bobby Nasution mengatakan, dia telah mendengar aspirasi para pengunjuk rasa ini dan akan menyampaikannya kepada penegak hukum dan peradilan yang juga tergabung dalam Forkopimda Medan.

“Kami, Pemko Medan, tentunya akan menyampaikan aspirasi teman-teman. Apa yang teman-teman suarakan tentunya akan kami sampaikan. Tapi dalam proses lebih mendalamnya, apakah ini persoalan masyarakat Medan atau tidak, saya tidak tahu. Nanti akan kita lihat, apakah ini permasalahan antarmasyarakat, atau internal, atau antarindividu,” ungkap Bobby Nasution menanggapi salah satu perkara di PN Medan yang dinilai pengunjuk rasa memiliki  kejanggalan.  

Bobby Nasution mengatakan, Pemko Medan hanya bisa memberikan masukan kepada Forkopimda agar menegakkan hukum seadil-adilnya, setegak-tegaknya, dan tidak berpihak.

Pada saat itu, Bobby Nasution mengingatkan pengunjuk rasa bahwa saat ini pandemi Covid-19 masih melanda.  Karena itu, dia meminta pengunjuk rasa untuk mematuhi protokol kesehatan, termasuk menghindari kerumuman dan kembali ke rumah setelah menyampaikan aspirasi.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved