Breaking News:

Kelanjutan Kasus Sekda Nias Utara

WADIR Rumah Sakit Jiwa Bantah Petugas yang Beberkan Wanita Pendamping Sekda Nias Bawa Ekstasi

Seorang wanita bernama Dila yang ikut bersama Sekda Nias Utara, Yafeti Nazara direhab ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) kedapatan membawa ekstasi

Penulis: Arjuna Bakkara | Editor: Randy P.F Hutagaol
Tribun-medan.com/Arjuna Bakkara
Siti Ro Ilan Siregar Wadir Umum Rumah Sakit Jiwa Prof Ildrem, Padang Bulan Medan, dr Lisni Elysah Spkt, selaku Wadir pelayanan bersama dr Ferdinand Leo dr Pisikater saat ditemui di Rumah Sakit Jiwa Prof Ildrem, Padang Bulan Medan, Senin (21/6/2021) 

Wadir Rumah Sakit Jiwa Bantah Petugas yang Beberkan Wanita Pendamping Sekda Nias Bawa Ekstasi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Seorang wanita bernama Dila yang ikut bersama Sekda Nias Utara, Yafeti Nazara direhab ke Rumah Sakit Jiwa (RSJ) kedapatan membawa ektasi.

Siti Ro Ilan Siregar Wadir Umum Rumah Sakit Jiwa Prof Ildrem, Padang Bulan Medan membantah informasi yang dibeberkan seorang petugas tersebut saat dikonfirmasi di RSJ tersebut, Senin (21/6/2021).

Wakil Direktur Administrasi Umum RSJ Prof. Ildrem, Dokter Siti Roilan Siregar saat diwawancara di kantornya, Senin (21/6/2021). (Tribun-medan.com/Goklas)
Wakil Direktur Administrasi Umum RSJ Prof. Ildrem, Dokter Siti Roilan Siregar saat diwawancara di kantornya, Senin (21/6/2021). (Tribun-medan.com/Goklas) (Tribun-medan.com/Goklas)

"Enggak ada itu, orang dia diseterilkan dari depan,"ujar Siti Ro Ilan Siregar.

Sebagaimana, 13 orang tahanan narkoba kini telah direhabilitasi di Rumah Sakit Jiwa Prof. Ildrem, Padang Bulan Medan. Ketigabelas orang tersebut merupakan titipan Polrestabes Medan dan BNN.

Sebelumnya, Kasat Res Narkoba Polrestabes Medan Oloan Siahaan mengatakan bahwa Sekda Nias Utara Yafeti Nazara sudah dimasukkan ke ruang rehabilitasi RSJ Prof. Ildrem pada Sabtu (19/6/2021) pagi. Keterangan tersebut serupa dengan pihak BNNP Sumut.

Mantan Sekda Nias Utara Yafeti Nazara yang kabarnya masih berada di RSJ Porf Ildrem Padang Bulan.(IST)
Mantan Sekda Nias Utara Yafeti Nazara yang kabarnya masih berada di RSJ Porf Ildrem Padang Bulan.(IST) (IST)

Seorang sumber terpercaya yang diwawancarai Tribun Medan di Rumah Sakit Jiwa Prof. Ildrem, Padang Bulan Medan, membenarkan Sekda Nias telah berada di RSJ terdebut. Dikabarkan, rombongan tiba pada pagi hari, Sabtu (19/6/2021).

"Mereka semalam tiba di sini pagi hari dikawal. Mobilnya juga ramai yang antar,"ujar Nara Sumber terpercaya Tribun Medan di Rumah Sakit

Diantara 13 orang tersebut, 9 orang dipisahkan menjadi peserta rehab VIP. Berdasarkan cirinya, sembilan orang yang ada di ruangan VIP di antarnya 4 orang perempuan dan 5 orang laki - laki.

Ruangan VIP tersebut memiliki fasilitas khusus, seperti TV dan lainnya. Ruangan VIP tersebut diperuntukkan bagi pejabat dan konglomerat."Yah, gitulah. Untuk orang-orang pejabat. Kami mana berani komentar kalau udah dibilang VIP,"ujar Narasumber Tribun Medan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved