Breaking News:

Disebut Ada Andil di Tempat Hiburan Malam, Golkar Siantar Ngadu ke Polisi -

DPD Partai Golkar Pematangsiantar menyampaikan rasa terima kasih kepada kepolisian yang merespon laporan mereka tersebut.

Penulis: Alija Magribi | Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
TRIBUN MEDAN/ALIJA MAGRIBI
PENGURUS DPD Golkar Pematangsiantar melaporkan dugaan pencemaran nama baik ke Polres Pematangsiantar, Selasa (22/6/2021) 

TRIBUN-MEDAN.com, SIANTAR -  Sejumlah pengurus DPD Golkar Pematangsiantar mendatangi Polres Pematangsiantar, Selasa (22/6/2021). Tujuannya, para pengurus partai pohon beringin ini mengadukan akun Facebook yang mencemarkan nama baik Partai Golkar dan pimpinannya, Mangatas Silalahi.

Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan DPD Partai Golkar Pematangsiantar, Pardamean Sihombing yang ada di dalam rombongan mengatakan apa yang dilakukan akun Facebook bernama Murni Purba merusak marwah partai.

"Kedatangan kami ke Polres Pematangsiantar ini untuk mengadukan pemilik akun Facebook atas nama Murni Purba yang mengaitkan Partai Golkar dengan postingannya. Yang jelas kami tidak terima atas pencemaran nama baik Partai Golkar dan Ketua Partai Golkar Siantar Mangatas Silalahi," kata Pardamean.

Pardamean menyebut, DPD Partai Golkar Pematangsiantar menyampaikan rasa terima kasih kepada kepolisian yang merespon laporan mereka tersebut. Selanjutnya pengurus berharap agar ada titik terang tujuan akun Facebook Murni Purba mencemarkan nama partai.

"Terima kasih kepada Polres Pematangsiantar khususnya kepada bapak Kapolres yang sudah merespons aduan kami ini. Dan kami memohon agar menindaklanjuti aduan kami ini," katanya.

Baca juga: Golkar Siantar Laporkan Pemilik Akun Facebook yang Kaitkan Mangatas Silalahi dengan KTV Ferrari

Pardamean mengaku, para kader Partai Golkar tidak mengetahui siapa sosok di balik nama akun Facebook Murni Purba, yang menyebut ada andil pengurus partai mendukung Tempat Hiburan Malam (THM) Ferrari yang kebetulan ada di samping kantor.

Padahal ujar Pardamean, Kantor DPD Golkar di gedung tersebut hanyalah hak sewa. Bukan kuasa pengguna gedung seperti yang disebutkan. Sehingga Partai Golkar mempertanyakan motif dibalik status akun Facebook Murni Purba yang mencoreng marwah partai itu.

"Kita nggak kenal siapa itu," kata Pardamean di teras Mapolres saat diwawancarai wartawan.

Diketahui akun Facebook Murni Purba sendiri menyebut keberadaan Karaoke KTV dan Karaoke Ferrari, yang mana kuasa pengguna gedung adalah Partai Golkar Pematangsiantar. Akun Facebook tersebut juga menyebut nama ketua Golkar, Mangatas Silalahi.(alj/Tribun-Medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved