Breaking News:

Golkar Siantar Laporkan Pemilik Akun Facebook yang Kaitkan Mangatas Silalahi dengan KTV Ferrari

Pengurus DPD Golkar Pematangsiantar melaporkan dugaan pencemaran nama baik Partai Golkar dan pimpinannya Mangatas Silalahi ke Polres Siantar.

Penulis: Alija Magribi | Editor: Liston Damanik
TRIBUN MEDAN/ALIJA MAGRIBI
Pengurus DPD Golkar Pematangsiantar melaporkan dugaan pencemaran nama baik ke Polres Pematangsiantar, Selasa (22/6/2021) 

TRIBUN-MEDAN.com, SIANTAR - Pengurus DPD Golkar Pematangsiantar melaporkan dugaan pencemaran nama baik Partai Golkar dan pimpinannya Mangatas Silalahi ke Polres Siantar, Selasa (22/6/2021).

Pardamean Sihombing - Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan yang ada di dalam rombongan mengatakan apa yang dilakukan akun Facebook bernama Murni Purba menurutnya telah merusak marwah partai.

"Kedatangan kami ke Polres Pematangsiantar ini adalah mengadukan pemilik akun Facebook atas nama Murni Purba yang mengaitkan Partai Golkar dengan postingannya. Yang jelas kami tidak terima atas pencemaran nama baik Partai Golkar dan Ketua Partai Golkar Siantar Mangatas Silalahi," kata Pardamean.

Baca juga: Wartawan Ditembak Mati Sempat Ributi Tempat Hiburan Malam Jadi Sarang Narkoba

Pardamean mengatakan para kader Partai Golkar tidak mengetahui siapa sosok di balik akun Facebook Murni Purba, yang menyebut pengurus partai mendukung Tempat Hiburan Malam (THM) Ferrari. Kantor Golkar Siantar berada di samping tempat hiburan itu.

Padahal ujar Pardamean, Kantor DPD Golkar di gedung tersebut hanyalah menyewa.

Partai Golkar mempertanyakan motif di balik tulisan yang dibuat akun Facebook Murni Purba.

"Kami enggak kenal siapa itu," kata Pardamean.

Akun Facebook Murni Purba menyebut ketua Golkar Mangatas Silalahi sebagai kuasa pengguna gedung Karaoke KTV dan Karaoke Ferrari. (alj/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved