News Video

Tak Sangka Pernikahannya Viral di Medsos, Alfredy Simamora: Sinamot 1 Miliar Memang Niat Saya

Sejak awal, ia telah meniatkan akan memberikan mahar calon istrinya senilai Rp 1 miliar.

Penulis: Maurits Pardosi | Editor: Bobby Silalahi

TRIBUN-MEDAN.com, TARUTUNG - Sempat viral dan heboh di media sosial, pasangan Alfredy Simamora dan Anggi Yunanda Simanjuntak mengaku kaget.

Saat disambangi di rumahnya, Alfredy Simamora mengaku kaget setelah tahu bahwa pesta pernikahan mereka menjadi viral di media sosial (medsos).

Saat ditanya soal mahar yang disepakati para penatua marga Simamora bersama dengan pihak keluarga Alfredy Simamora, Anggi Yunanda boru Simanjuntak angkat bicara.

Baginya, hati kekasihnya yang paling utama. Hal itu jauh lebih penting dari materi.

"Tidak akan ada yang berubah karena sejak awal tidak ada saya tentukan berapa. Saya yakin apapun keputusannya, itu yang terbaik. Yang penting hatinya," ujar Anggi Yunanda boru Simanjuntak.

Lebih detailnya, Alfredy Simamora menyampaikan rasa kagetnya setelah tahu bahwa pernikahan mereka menjadi viral.

"Ya kalau dari kami sendiri tentunya terkejut kan. Karena kami sendiri, tiga hari kemudian baru tahu kalu itu viral," ujar Alfredy Simamora saat disambangi di rumahnya di Tarutung pada Selasa (22/6/2021).

"Kalau di lingkungan kami sendiri kan masih acara keluarga. Ketika mulai keluar, ternyata dibicarain banyak orang," sambungnya.

Sejak awal, ia telah meniatkan akan memberikan mahar calon istrinya senilai Rp 1 miliar.

Namun, dalam pembicaraan penatua marga Simamora yang ada yang di tempat mereka memutuskan jumlah mahar yang akan diberikan kepada pihak perempuan.

"Kalau itu memang sudah kuniatkan. Namun, itu semua kan tergantung dari penatua marga Simamora. Karena penatua dari Marga Simamora mengatakan bahwa merekalah yang mengatur sesuai dengan adat dan istiadat yang berlaku," terangnya.

"Niat untuk muncul karena rasa sayang dan bukti keseriusan dalam hubungan kami," pungkasnya.

(cr3/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved