Breaking News:

Tersangka Baru Pembunuhan Guru SD

BREAKING NEWS OTAK Pembunuhan Guru SD Sudah Diciduk, Kini Polisi Tangkap Satu Tersangka Baru

Sambil digiring, Kasat Reskrim Polres Toba AKP Nelson Sipahutar mengatakan bahwa tersangka LS berperan sebagai pengantar JH ke kafe.

Penulis: Maurits Pardosi | Editor: Randy P.F Hutagaol
Tribun-medan.com/Maurits
TERSANGKA BARU PEMBUNUHAN GURU SD - Seorang tersangka yang baru dalam kasus pembunuhan guru SD di Toba ditangkap pada hari ini, Rabu (23/6/2021) dan tiba di Mapolres Toba pada pukul 10.30 WIB. (Tribun-medan.com/Maurits) 

TRIBUN-MEDAN.com, BALIGE - Seorang tersangka yang baru dalam kasus pembunuhan guru SD di Toba ditangkap pada Rabu (23/6/2021) hari ini  dan tiba di Mapolres Toba pada pukul 10.30 WIB.

Selain tersangka baru yang berinisial LS (16), Kasat Reskrim Polres Toba AKP Nelson Sipahutar juga menunjukkan barang bukti pisau yang digunakan dalam pembunuhan guru SD Marta boru Butarbutar tersebut.

Sambil digiring, Kasat Reskrim Polres Toba AKP Nelson Sipahutar mengatakan bahwa tersangka LS berperan sebagai pengantar JH ke kafe.

"Ini ya tersangka yang ikut mengantar JH ke kafe. Ini dapatnya di Porsea, warga situ juga," ujar Kasat Reskrim Polres Toba AKP Nelson Sipahutar sambil menggiring tersangka LS di areal Mapolres Toba.

"Inisialnya LS umur 16 tahun ditangkap di Porsea," terangnya.

Setelah penangkapan tersangka LS, kini telah ada ada 4 tersangka yang sudah diringkus oleh pihak kepolisian.

Ia juga menjelaskan bahwa tersangka tinggal di kawasan Porsea. Pihak kepolisian juga telah menemukan barang bukti berupa pisau.

"Ini barang buktinya sudah dapat," sambungnya.

Peristiwa pembunuhan sadis yang menimpa seorang guru SD Marta boru Butarbutar di Desa Lumban Lobu, Kecamatan Bonatualunasi, Kabupaten Toba pada Senin (24/5/2021).

Empat Jam Mengintai, Polisi Akhiri 25 Hari Pelarian Remaja Pembunuh Guru SD di Toba

Selama 22 hari, JH (16), tersangka pembunuhan terhadap Marta boru Butarbutar (49), guru SD di Desa Lumban Lobu, Kecamatan Bonatualunasi, Kabupaten Toba menjalani pelarian.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved