Breaking News:

Dua Pencuri Motor di Tanjungmorawa Dipukuli Warga, Berlagak Tak Berdosa Datang Kembali ke Lokasi

Merasa tidak ada yang mengetahui aksinya, para pelaku nongkrong ke lokasi yang tidak jauh dari lokasi warnet tempat mereka mencuri sepeda motor.

Penulis: Muhammad Anil Rasyid | Editor: Liston Damanik
TRIBUN MEDAN/HO
Pelaku (tengah) ditangkap warga ketahuan mencuri sepeda motor di Desa Limau Manis, Pasar 14, Gang Ikhlas, Kecamatan Tanjungmorawa, Deliserdang, Sumatera Utara, Selasa (22/6/2021) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Muhammad Anil Rasyid

TRIBUN-MEDAN.com, LUBUKPAKAM - Dua orang pemuda babak belur di hajar massa diduga ketahuan mencuri sepeda motor di sebuah warung internet (warnet) di Desa Limau Manis, Pasar 14, Gang Ikhlas, Kecamatan Tanjungmorawa, Deliserdang, Sumatera Utara.

Kedua tersangka mencuri pada hari Minggu (20/6/2021) dini hari.

"Penangkapan dua orang pelaku ini, terjadi pada Selasa (22/6/2021). Yang di mana sebelumnya ada yang menyaksikan aksi pelaku ini saat mencuri sepeda motor tersebut di warnet," ujar Aminuddin, Rabu (23/6/2021).

Merasa tidak ada yang mengetahui aksinya, para pelaku nongkrong ke lokasi yang tidak jauh dari lokasi warnet tempat mereka mencuri sepeda motor.

"Warga yang kenal dengan pelaku, langsung menangkapnya dan di tanyai-tanyai terus pelaku ini, pelaku akhirnya ngaku. Sekarang sudah dibawa ke polsek. Pelaku merupakan penduduk setempat juga," ujar Aminuddin.

Karena merasa emosi dengan kedua pelaku pencurian, warga sekitar pun memukuli pelaku.

"Sempat di massa juga, emosi warga kan. Ditanya enggak mau ngaku. Udah habis babak belur baru ngaku. Kalau di daerah ini baru kali ini," ujar Aminuddin.

Menghindari amukan massa yang lebih berutal lagi, warga pun membawa pelaku ke rumah kepala dusun. (cr23/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved