Breaking News:

News Video

GEGER Penemuan Mayat Lelaki Paruh Baya di Kamar Mandi PN Medan 

Pengadilan Negeri (PN) Medan digegerkan dengan penemuan mayat seorang lelaki paruh baya tergeletak di dalam kamar mandi.

Penulis: Gita Nadia Putri br Tarigan | Editor: Ade Saputra

GEGER Penemuan Mayat Lelaki Paruh Baya di Kamar Mandi PN Medan 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Pengadilan Negeri (PN) Medan digegerkan dengan penemuan mayat seorang lelaki paruh baya tergeletak di dalam kamar mandi.

Pantauan tribun-medan.com tubuh lelaki paruh baya tersebut didapati sudah pucat dan dalam keadaan tergeletak di lantai kamar mandi.

Humas Pengadilan Negeri (PN) Medan, Imanuel Tarigan mengatakan Lelaki tersebut merupakan seorang ASN yang bertugas di Bagian Umum Pengadilan Negeri (PN) Medan bernama Junet Simanjuntak.

"Diduga telah meninggal dunia pak Junet Simanjuntak," kata Imanuel.

Saat ditemukan, Junet masih menggunakan pakaian kerja lengkap baju kemeja putih lengan panjang dan celana hitam panjang. Di wajahnya masih terdapat masker yang setengah terbuka.

Menurut saksi yang pertama kali melihat, Agus penjaga kantin mengatakan sekitar pukul 16.00, ia ingin ke kamar mandi, namun karena saat pintu didorong terasa berat sehingga ia bertanya ke orang lainnya yang juga berada di kamar mandi.

"Tadi kami selesai main ludo mau kencing ke sana (kamar mandi), pas aku dorong pintu, berat, terus kutanya ke bang Robet (wartawan), katanya entah enggak tau aku, dari tadi itu katanya," katanya.

Agus mengaku sempat ingin putar balik mencari toilet lain, namun ia kembali mendorong kamar mandi karena mengira terganjal oleh tong sampah.

"Sempat mau pigi aku, balek lagi karena udah sesak kencing kali, siapa tau keganjal tong kupikir. Pas kubuka nampak kaki, lari lah aku keluar, terus kubilang sama orang ini (satpam), " ucapnya.

Pantauan tribun-medan.com di lokasi ambulan sudah datang dan Junet pun dibawa untuk pemeriksaan lebih lanjut.

(cr21/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved