Breaking News:

MENGUAR Kabar Pelaku Penembak Wartawan di Simalungun Telah Ditangkap, Kabid Humas Bilang Begini

Kabar pelaku penembakan Pemimpin Redaksi Media Online lassernewstoday.com Mara Salem Harahap diduga sudah diamankan, Rabu (23/6/2021).

Penulis: Victory Arrival Hutauruk | Editor: Randy P.F Hutagaol
Tribun-medan.com/HO
PEMBUNUHAN WARTAWAN - Penyidik Ditreskrimum Polda Sumut menyelidiki mobil yang dikendarai korban Mara Salem Harahap di dekat rumahnya di Huta VII, Nagori Karang Anyar, Kecamatan Gunung Maligas, Kabupaten Simalungun. (Tribun-medan.com/HO) 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Victory Arrival Hutauruk

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kabar pelaku penembakan Pemimpin Redaksi Media Online lassernewstoday.com Mara Salem Harahap diduga sudah diamankan, Rabu (23/6/2021).

Informasi yang dihimpun Tribunmedan.com, bahwa pelaku dari kasus penembakan ini tidaklah satu orang melainkan komplotan.

Pihak Penyidik gabungan Polda Sumut dan Polres Simalungun telah memeriksa secara maraton para saksi dan para terduga pelaku di Markas Brimob di Pematangsiantar.

Namun saat dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi menyebutkan bahwa pihak penyidik masih melakukan penyelidikan.

"Saya belum tahu, masih penyelidikan," cetusnya kepada tribunmedan.com, Rabu (23/6/2021).

Sementara Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo saat dihubungi nomor teleponnya sudah tidak aktif.

Sebelumnya, penyidik Ditreskrimum Polda Sumut telah memeriksa 34 orang saksi terkait kasus penembakan wartawan Mara Salem Harahap hingga tewas di Kabupaten Simalungun.

Kombes Hadi Wahyudi, menjelaskan bahwa dari hasil penyelidikan dan olah TKP tim di lokasi kejadian telah mendapatkan kronologis kejadian.

Kemudian memeriksa para saksi dan mengumpulkan bukti-bukti serta berbagai alat bukti lainnya, hal tersebut untuk memudahkan penyelidikan dan membuat terang suatu tindak pidana.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved