Breaking News:

WUJUD Terima Kasih Jalan Diaspal, Bupati dan Wabup Sergai Dihadiahi Warga Pisang dan Kelapa

Bupati dan Wakil Bupati Sergai, mendapat oleh-oleh hasil bumi ketika hadir di acara syukuran pembangunan jalan aspal oleh masyarakat Desa Lidah.

Penulis: Indra Gunawan | Editor: Randy P.F Hutagaol
Tribun-medan.com/Indra Sipahutar
Warga Desa Lidah Tanah Kecamatan Perbaungan memberikan hasil bumi kepada Bupati dan Wakil Bupati Sergai Rabu, (23/6/2021). 9Tribun-medan.com/Indra Sipahutar) 

TRIBUN-MEDAN.com, SERDANG BEDAGAI - Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai, Darma Wijaya dan Adlin Tambunan mendapat oleh-oleh hasil bumi ketika hadir di acara syukuran pembangunan jalan aspal oleh masyarakat Desa Lidah Tanah Kecamatan Perbaungan Rabu, (23/6/2021).

Mulai dari kelapa, terong, kacang panjang hingga pisang diberi masyarakat sebagai tanda ucapan terimakasih atas perhatian yang telah diberikan.

Warga mengaku sudah 25 tahun lamanya jalan di kampung mereka khususnya di dusun I dan II rusak parah namun sekarang sudah diaspal tebal sepanjang 2 km.

"Kami cukup menderita selama ini pak, hajab kali semua berdenyut. Naik sepeda motor bergoyang, naik mobil geleng sana-sini akibat jalan yang tak rata. Sekarang kami Alhamdulillah mengucap syukur karena sudah mulus,"ucap Tarmizi tokoh masyarakat setempat.

Hal yang tidak jauh berbeda juga diucapkan oleh Kepala Desa Lidah Tanah, Usman.

Ia menyebut jalan desanya ini selain untuk jalan ke desa-desa Kecamatan Perbaungan juga termasuk jalan menuju ke Kecamatan Pantai Cermin yang merupakan kawasan obyek wisata.

Ia mengaku cukup senang karena desanya mendapatkan perhatian lebih dari Bupati dan Wakil Bupati.

"25 tahun jalan kami ini nggak tersentuh. Sekarang kami masyarakat Desa Lidah Tanah ini betul-betul salut sama Pak Bupati dan Wakil Bupati. Benar-benar orang lapangan sering turun ke desa kami. Masjid kami yang dibangun juga dibantu ini yang buat kami terharu sekali," kata Usman.

Meski masih banyak lagi jalan di desa ini yang masih membutuhkan perhatian namun warga mengaku sudah sangat bersyukur dengan perhatian yang sudah diberikan.

Bupati dan Wakil Bupati sempat datang ke lokasi acara syukuran dengan menaiki sepeda.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved