Breaking News:

IKHTIAR Pemuda Pancasila Menyatu dengan Masyarakat lewat Kerja-kerja Sosial

Saat menyampaikan sambutannya Jhon, mengatakan saatnya PP menyatu dengan masyarakat melalui kerja-kerja nyata seperti bakti sosial.

Penulis: Kristen edi sidauruk | Editor: Randy P.F Hutagaol
Tribun-medan.com/Kristen Edi Sidauruk
PELANTIKAN KETUA ANAK RANTING PP - Hermanto Karo Karo (tiga dari kiri) dan Jhon Princen Sebayang (baju putih) foto bersama dengan kader lain seusai melakukan pelantikan. (Tribun-medan.com/Kristen Edi Sidauruk) 

Saatnya Pemuda Pancasila Menyatu dengan Rakyat dan Mengubah Persepsi ke Arah yang Lebih Baik

TRIBUN-MEDAN.com, DELISERDANG - Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kecamatan Pancurbatu Jhon Princen Sembiring melantik Hermanto Karo Karo sebagai ketua anak ranting PP Tanjung Anom.

Pelantikan dilaksanakan pada Minggu (20/6/2021) pukul 13.00 WIB di Jalan Haji Puna Sembiring, Graha Tanjung Anom, Kabupaten Deliserdang.

Saat menyampaikan sambutannya Jhon, mengatakan saatnya PP menyatu dengan masyarakat melalui kerja-kerja nyata seperti bakti sosial.

"Saatnya kita melakukan pendekatan ke masyarakat membantu masyarakat, misanya melakukan gotong royong setiap bulan dan terus menjaga kenyamanan lingkungan kita," katanya.

Sementara Hermanto Karo Karo menyambut baik hal tersebut.

Hermanto bilang target Pemuda Pancasila selanjutnya yang akan dilakukan yaitu mengubah pandangan masyarakat secara perlahan tentang PP.

"Target ke depan kita mengubah pandangan masyarakat terhadap organisasi kita dan melakukan kegiatan kegiatan sosial. Caranya dengan pendekatan gotong royong dan bakti sosial, kerjasama dengan kepala desa, kepala lingkungan," ujarnya.

Hermanto mengatakan dalam perekrutan anggota akan melakukan seleksi seperti tes urine.

"Dan akan ada pengkaderan berikutnya dan kita akan menyeleksi anggota dan akan melaksanakan tes urine, jika terbukti akan di keluarkan dari keanggotaan," katanya.

Selanjutnya ia mengatakan akan melakukan pola-pola baru dalam menjaga kenyamanan masyarakat.

"Rencana kita akan melakukan jaga malam bukan seperti dulu lagi, kita akan melakukan pemasangan CCTV setiap pos kita, jadi kita bisa memantau dari rumah, dan pastinya itu bekerja sama dengan pemerintah setempat," kata Hermanto.

(cr6/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved