Breaking News:

Para Army Indonesia Salurkan Donasi Ratusan Juta Rupiah

BTS Army Hani dan Vio menuturkan rasa terimakasih atas semangat para mitra driver Gojek yang telah berjuang untuk mendapatkan menu BTS

Penulis: Yufis Nianis Nduru | Editor: Eti Wahyuni
Tribun Medan
Suasana virtual dalam kegiatan apresiasi mitra driver Gojek bersama perwakilan BTS Army, Kamis (24/6/2021). Tribun Medan/Yufis 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Komunitas Army Indonesia sebutan bagi para fans boyband dari Korea BTS, telah mempersiapkan kado istimewa sebagai bentuk apresiasi bagi para mitra driver Gojek yang telah bekerja keras dan berkomitmen memenuhi order mereka untuk paket menu BTS Meal pada 9 Juni 2021 lalu melalui layanan GoFood.

Apresiasi berupa penggalangan dana dari platform Kitabisa.com ini ditujukan sebagai ucapan terima kasih, sekaligus langkah apresiasi para Army terhadap puluhan ribu mitra driver Gojek yang telah membantu memberikan kebahagiaan bagi mereka untuk menikmati santapan makanan istimewa dari boyband favorit mereka.

Dalam hal ini, Gojek berterima kasih dan mendukung penuh langkah apresiasi ini, bahkan menyiapkan kado tidak kalah istimewa khusus bagi para mitra driver.

Baca juga: CURHAT ARMY Fans BTS Rela Ngantre demi Gelas BTS Meal, Malah Dijadikan Ayah Tempat Cacing

"Saya juga memberikan support atas konsumen dan mitra driver dalam semangat mitra driver Gojek menyambut BTS meal di layanan Gofood. Kami ucapakan terimakasih. Jadi kita akan dukung dalam penggalangan dana untuk 35.000 drive Gojek yang sudah berpartisipasi," Head of Indonesia Regions Gojek, Gede Manggala,  Kamis (24/6) secara virtual.

Selanjutnya, perwakilan BTS Army Hani dan Vio menuturkan rasa terimakasih atas semangat para mitra driver Gojek yang telah berjuang untuk mendapatkan menu BTS yang diinginkan para Army.

"Kita nggak mengira kalau kegiatan ini disambut dengan hangat dari semua kalangan khususnya mitra driver dalam membantu. Kami sangat berterima kasih atas kerja keras mitra driver yang berjuang untuk mendapatkan menu BTS bagi kami para Army. Jadi kita berbagi kepada mitra driver yang telah membantu dan dalam hal ini ada dana donasi yang terkumpul sekitar Rp 262 juta untuk para mitra driver yang telah berpartisipasi," kata Hani.

Selanjutnya dalam pemberian dana donasi ini diberikan kepada Agus Saepul dan Januar Ibrahim sebagai perwakilan mitra driver Gojek.

Setelah itu, Agus dan Januar juga menceritakan bahwa hampir tiga jam lebih  mereka harus menunggu agar mendapatkan menu yang diinginkan para pelanggan.

"Ada nunggu sekitar dua jam sampai tiga jam para driver, namun kita tetap semangat jika ada orderan karena itu juga merupakan tugas kita, bahkan orderan menu meal BTS itu buat kesan seru juga," kata Agus.(cr20)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved