Breaking News:

Erick Thohir Resmikan Taman di Sergai, Ibu-Ibu Sering Bahas Tanaman Obat Kuat

Awalnya Erick tampak ragu untuk meminum jamu yang dibuat oleh Kumpulan Ibu-ibu Staf Socfindo (KIS) dan dikemas dalam botol kecil itu.

Penulis: Indra Gunawan | Editor: Liston Damanik
TRIBUN MEDAN/INDRA GUNAWAN
Kumpulan ibu-ibu staf Socfindo mengajak Erick Thohir berselfie saat menghadiri kegiatan soft opening Taman Tanaman Obat Keluarga (Toga) di Desa Martebing, Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Serdangbedagai Jumat, (25/6/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, SEIRAMPAH - Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi mendapat jamu kuat saat berkunjung ke Taman Tanaman Obat Keluarga (Toga) Socfindo Conservation di Desa Martebing, Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Serdangbedagai, Jumat (25/6/2021).

Awalnya Erick tampak ragu untuk meminum jamu yang dibuat oleh Kumpulan Ibu-ibu Staf Socfindo (KIS) dan dikemas dalam botol kecil itu.

Meski sudah sempat ditawarkan, namun Erick sempat menunda untuk meminumnya dan lebih memilih untuk menandatangani prasasti Taman Toga Socfindo Conservation terlebih dahulu.

Setelah mendengar khasiat jamu dari pembawa acara ia pun langsung meminumnya.

"Minumannya baik untuk stamina karena mungkin tadi malam sudah banyak dikeluarkan,"celetuk pembawa acara. 

Erik Thohir dan rombongan dibawa keliling-keliling ke Taman Toga. Ia tampak antusias bertanya tentang khasiat dari beberapa tanaman.

Beberapa kali bertanya, anggota Kumpulan Ibu-ibu Staf Socfindo sering menyebut tanaman yang berkhasiat sebagai obat kuat. 

"Ini obat kuat-obat kuat aja. Kenapa coba terus obat kuat, obat kuat?" kata Erick.

Beberapa ibu-ibu yang mendampinginya pun menjelaskan bahwa obat kuat yang mereka maksud bisa membuat bisa tahan untuk berlari lama.

"Kuat lari, Pak, maksudnya,"ucap para ibu ramai-ramai. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved