Breaking News:

Pemain Anyar PSMS Medan Rendi Armando dan Julius Josel Masih Perlu Adaptasi

Kedua pemain ini dipercaya menjadi starter dan ditarik keluar di menit 30 jalannya babak pertama. 

Penulis: Sofyan akbar | Editor: Liston Damanik
Tribunnews
Penyerang muda jebolan Diklat Persib, Julius Josel mendapatkan kesempatan menjalani debutnya bersama tim Maung Bandung saat melawan Arema FC di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (13/11/2019) 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Dalam laga ujicoba dengan Tim PON Aceh, PSMS Medan pada awal laga langsung menurunkan dua pemain baru saat menghadapi tuan rumah di Stadion Harapan Bangsa, Jumat (25/6/2021).

Mereka adalah Rendy Armando Kakashi (eks Borneo FC ) dan Julius Josel (eks Persib Bandung). Mereka berdua, kata asisten pelatih Ridwan Saragih langsung diturunkan dan ia pun belum bisa memberikan penilaian terhadap kedua pemain yang baru merapat ke PSMS Medan tersebut.

Kedua pemain ini dipercaya menjadi starter dan ditarik keluar di menit 30 jalannya babak pertama. 

"Mungkin karena baru sampai dan masih perlu adaptasi. Perlu waktulah," kata Ridwan Saragih, Jumat.

Kini, sambung Saragih, timnya tengah fokus menatap laga kedua menghadapi tim Liga 1, Persiraja Banda Aceh yang akan berlangsung di Stadion harapan Bangsa, Minggu (27/6/2021) sore nanti. 

"Menghadapi Persiraja yang pasti kita akan memberikan yang terbaik di sini walaupun hanya ujicoba tapi ada marwah dan harga diri," tegasnya. 

Saragih menilai anak asuhnya terus menunjukkan progres yang positif.

"Pastilah kita senang hari demi hari tetap ada peningkatan ada progres intinya pasti akan lebih baik lagi," pungkasnya. (akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved