Breaking News:

SAMBUT HUT Bhayangkara, Polres Binjai Berlakukan Perpanjangan SIM Gratis, Ini Kata Kasat Lantas

Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 75 tahun, Satlantas Polres Binjai berbagi bingkisan kepada pengendara dan masyarakat di depan Balai Kota

Penulis: Satia | Editor: Randy P.F Hutagaol
Tribun-medan.com/HO
Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo bersama dengan Kasat Lantas AKP Djoko Lelono, membagikan bingkisan kepada pengendara dan petugas kebersihan, di depan Balai Kota Binjai, Jalan Sudirman, Kamis (24/6/2021). (Tribun-medan.com/HO) 

TRIBUN MEDAN.COM, BINJAI - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 75 yang jatuh pada 1 Juli, Satlantas Polres Binjai berbagi bingkisan kepada pengendara dan masyarakat di depan Kantor Balai Kota, Jalan Sudirman, Kecamatan Binjai Kota, Kamis (24/6/2021).

Pada kegiatan ini, aparat Polres membagikan bingkisan kepada pengendara dan petugas kebersihan di sekitar Lapangan Merdeka, Kota Binjai.

Terlihat, Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo membagikan kue cokelat dan masker kepada pengendara lalulintas.

Sementara masyarakat yang bekerja sebagai petugas kebersihan, mendapat sembako.

"Jadi, kita lakukan kegiatan berbagai keberkahan kepada masyarakat, sebagaimana bentuk kemeriahan HUT Bhayangkara," kata Romadhoni, dengan didampingi Kasat Lantas, AKP Djoko Lelono.

Ia mengatakan, sebanyak 200 buah dan bunga yang disediakan.

100 buah dibagikan kepada pengendara roda dua maupun roda empat.

"Tidak ketinggalan juga ada kue coklat yang dibagi sebanyak 100 bungkus kecil kepada anak-anak yang ketepatan pengendara tadi membawa anaknya," tambahnya.

Sementara itu, sembako yang diberikan Polres Binjai kepada petugas kebersihan yang melintas ataupun sedang bekerja di sekitar lapangan.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Binjai, AKP Djoko Lelono mengatakan, pada kemeriahan HUT Bhayangkara, pihaknya akan mengadakan perpanjangan SIM secara gratis, pada 1 Juli mendatang.

"Masyarakat yang ingin melakukan perpanjangan SIM, Pak Kapolres akan memberikannya secara gratis kepada masyarakat tepat pada 1 Juli 2021, bertepatan dengan HUT Bhayangkara," tutup Kasat Lantas Polres Binjai, AKP Djoko Lelono.

Ia berharap, dengan apa yang diberikan ini, dapat bermanfaat bagi masyarakat.

(Wen/Tribun-Medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved