Breaking News:

Sore Ini PSMS Medan Tanding Lawan Tim PON Aceh di Lapangan Harapan Bangsa Banda Aceh

PSMS Medan akan menghadapi Tim PON Aceh di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh, Jumat (25/6/2021) sore ini.  

Penulis: Sofyan akbar | Editor: Liston Damanik
TRIBUN MEDAN/ SOPYAN AKBAR
Pelatih Kepala PSMS Medan Ansyari Lubis saat memberikan keterangan kepada wartawan di Lapangan Kebun Bunga. 

TRIBUN-MEDAN.com - PSMS Medan akan menghadapi Tim PON Aceh di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh, Jumat (25/6/2021) sore ini.  

Pertandingan ini akan menjadi laga uji coba Syaiful Ramadhan CS sebelum menghadapi Liga 2.

"Kita akan mulai laga uji coba hari ini sekitar pukul 5 sore nanti," kata Pelatih Kepala PSMS Medan Ansyari Lubis, Jumat (25/6/2021).

Pelatih dengan lisensi A AFC ini mengatakan laga ujicoba ini akan dilakukan di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh yang berada di Desa Lhong Raya, Kecamatan Banda Raya, Kota Banda Aceh.

"Ini merupakan satu kesiapan kita hadapi Kick Off Liga 2 nanti. Makanya kita melakukan beberapa laga ujicoba. Untuk sore ini, kita bertemu dengan Tim PON Aceh," ujarnya.

Pria yang akrab disapa Uwak ini, juga menyatakan bahwa rombongan PSMS Medan tiba di Banda Aceh pada Jumat (25/6/2021) sekitar pukul 13.00 WIB.

Begitu sampai, kata Uwak, para rombongan baik pemain maupun official langsung istirahat dan berbenah untuk menghadapi laga ujicoba di Stadion Harapan Bangsa.

"Kami berterimakasih kepada Tim PON Aceh karena mereka sudah bersedia menjadi lawan kita dalam laga ujicoba hari ini," katanya.

Skuat PSMS Medan juga tengah melakukan persiapan untuk bisa tampil dalam laga ujicoba yang dilakukan di Stadion Lhong Raya ini. (akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved