Breaking News:

Dirut Tirta Deli Marah-marah, Pipa Pecah di Jalan Lintas Medan-Lubukpakam Akhirnya Diperbaiki

Pipa saluran air yang pecah di Jalan Medan-Lubukpakam tepatnya di samping RM Wong Rame, Tanjungmorawa, Deliserdang, sudah diperbaiki, Sabtu.

Penulis: Muhammad Anil Rasyid | Editor: Liston Damanik
TRIBUN MEDAN/HO
Sejumlah pekerja tampak sedang memperbaiki jalan yang rusak dan berlubang karena pipa pecah milik PDAM Tirta Deli di Jalan lintas Medan-Lubukpakam, Sabtu (26/6/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, DELISERDANG - Pipa saluran air yang pecah di Jalan Medan-Lubukpakam tepatnya di samping RM Wong Rame, Tanjungmorawa, Deliserdang, sudah diperbaiki, Sabtu (26/6/2021).

Pipa pecah yang mengakibatkan genangan air ini membuat arus lalu lintas melambat.

Tampak satu truk molen, serta sejumlah pekerja sedang mengerok aspal yang mengalami kerusakan dan diganti dengan aspal yang baru. Sementara itu, air yang sebelumnya tergenang sudah tidak terlihat.

"Perbaikan jalan di depan RM Wong Rame membuat arus lalin agak melambat dan terjadi antrian sehingga memadat," ujar Kasatlantas Deliserdang, Kompol Sri Lestari Widodo.

Pipa milik PDAM Tirta Deli diduga pecah karena kerap dilewati kendaraan berat.

"Itu pipa GIP (Galvanized Iron Pipe). Karena dibebani dengan kendaraan yang melintas, lama kelamaan pecah juga. Ini lagi kerjakan itu. Saya pun baru tahu. Padahal ada unit Tanjungmorawa. Kenapa enggak lapor? Makanya saya marah " ujar Direktur PDAM Tirta Deli, Batara Imbrahdjaya Nasution.

Akibat pipa pecah, arus lalulintas di titik itu terganggu sejak Selasa (22/6/2021). (cr23/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved