Breaking News:

Infinix Note 10 Series Unggulkan Kamera Resolusi Tinggi, Sasar Anak Muda

Dengan diagonal mencapai 6,95 inch, pengguna akan puas untuk menonton streaming video dan bermain game.

Penulis: Kartika Sari | Editor: Eti Wahyuni
Tribun Medan
Farrah Huang, Country Marketing Advisor Infinix Mobility Limited menunjukkan smartphone Infinix dalam Meet Up Bersama XFans Medan, Selasa (9/3/2021). Infinix resmi melebarkan sayapnya ke Medan, Sumatera Utara. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pada pertengahan tahun ini, Infinix kembali meluncurkan produk terbarunya yaitu Infinix Note 10 series diantaranya Pro NFC di seluruh Indonesia.

Infinix Note 10 Pro NFC memberikan bentuk tampilan layar yang hampir seukuran tablet. Dengan diagonal mencapai 6,95 inch, pengguna akan puas untuk menonton streaming video dan bermain game.

Dalam menjaga kelancaran pengoperasian, Infinix melengkapi tipe ini dengan chip Mediatek Helio G95 dengan dua pilihan RAM, yaitu 6 GB dan 8 GB.

Baca juga: Infinix Persiapkan Gebrakan di Kota Medan, Sasar Pasar Anak Muda

“Kami (Infinix) tidak hanya mau fokus pada riset dan perancangan produk baru. Kami juga ingin merangkul teman-teman media yang telah mendukung kami selama ini melalui serangkaian acara seru yang sudah kami siapkan untuk membuat suasana Meet Up Eksklusif ini nantinya lebih hidup,” ungkap Pungkas Sergio Ticoalu selaku Country Manager Marketing Infinix Mobile Indonesia.

Menariknya, untuk tipe Infinix Note 10 Pro NFC ini sudah dibekali kamera dengan empat di belakang dan satu di depan. Kamera belakang memiliki berkapasitas 64 MP sebagai sensor utama, berpadu dengan ultrawide 8 MP, depth 2 MP dan monokrom 2 MP. Sementara, kamera selfie yang terpasang berukuran 16 MP.

“Produk itu paling penting dimana kita memberikan produk yang terbaik untuk konsumen anak muda, itu paling penting. Sekarang ini anak muda paling suka dengan camera, battery. Reasearch dari infinix untuk melihat pasar ini sangat luar biasalah kita invesmentnya. Jadi pertama kita harus peka mengenai market, setelah itu kita beri produk dengan harga yang terjangkau dan yang kedua bagaimana kita menaikkan brand equity kita,” ujarnya.

Inifinix memperhatikan secara detail bagaimana permintaan pengguna pasar saat ini. Terlebih bagi para penyuka game atau gamer, tipe ini sangat cocok dengan memiliki kapasitas baterai yang besar 5.500 mAh + fast charging 33W.

Sebagai smartphone yang dirancang untuk kaum muda yang menginginkan desain stylish tanpa mengabaikan performa, Infinix pun berharap kehadirannya di Medan dapat memberi dampak positif dan menjadi inspirasi bagi orang-orang.

“Kami ingin menjadi pilihan terbaik para anak muda di Indonesia yang memerlukan smartphone untuk membantuk keseharian mereka dalam belajar online, bekerja, menonton video hingga bermain mobile game favorit,” jelasnya.

Adapun untuk Note 10 series ini memiliki varian warna seperti Black, Purple, Nordic Secret, dan memiliki range harga mulai dari Rp 2,5 jutaan.

Dari sudut pandang global, hingga kini Infinix hadir di lebih dari 70 negara di seluruh dunia meliputi Afrika, Amerika Latin, Timur Tengah, Asia Tenggara, dan Asia Selatan.

“Kita mau orang tidak hanya sekedar memakai Infinix tapi mereka juga memiliki pride karena membangun pride itu harus memiliki value. Sekarang anak muda di Indonesia, Infinix ini sudah masuk sebagai top of mind lah,” pungkas Sergio.

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved