Breaking News:

JAFTA Fasilitasi Tempat Vaksinasi 2 Ribu Orang, Wabup Deli Serdang hingga Kapolresta Berterima Kasih

JAPFA melalui anak usahanya, PT Indojaya Agrinusa (Indojaya) memfasilitasi tempat vaksinasi massal sebanyak 2 ribu masyarakat Deli Serdang

Editor: Ismail
Dok. Humas Pemkab Deli Serdang
PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk (JAPFA) melalui anak usahanya, PT Indojaya Agrinusa (Indojaya) memfasilitasi tempat vaksinasi massal sebanyak 2 ribu masyarakat Kabupaten Deliserdang, di kantornya, Jalan Medan Tanjung Morawa, Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang Jumat (25/6/2021). 

TRIBUNMEDAN.ID, TANJUNGMORAWA - PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk (JAPFA) melalui anak usahanya, PT Indojaya Agrinusa (Indojaya) memfasilitasi tempat vaksinasi massal sebanyak 2 ribu masyarakat Kabupaten Deliserdang, di kantornya, Jalan Medan Tanjung Morawa, Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deliserdang Jumat (25/6/2021).

Kegiatan vaksinasi massal itu, dengan turut dihadiri Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan diwakili Wakil Bupati Deliserdang HM Ali Yusuf Siregar, Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK, Vice President Head of Feed Operation Unit Medan & Padang Indojaya Agrinusa, Anwar Tandiono, Wakapolresta Deliserdang AKBP Julianto Sirait, Kapolsek Tanjung Morawa AKP Sawangin Manurung, Camat Tanjung Morawa Marianto Irawadi, mewakili Dandim 0204/DS dan pimpinan OPD terkait lainnya.

Vice President Head of Feed Operation Unit Medan & Padang Indojaya Agrinusa, Anwar Tandiono mengucapkan ribuan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Deliserdang, Muspika Kecamatan Tanjung Morawa yang sudah menunjuk kami untuk melaksanakan atau menjadikan tempat pelaksanaan program vaksinasi Covid-19 di daerah Tanjung Morawa khususnya.

"Kami juga merupakan bagian dari pada masyarakat Indonesia, beserta Japfa Comfeed Indonesia Tbk bertekad untuk menyukseskan program pemerintah didalam menangani pandemi Covid-19 yang melanda negara kita yang lebih kurang mencapai dua tahun," ucapnya.

Harapan kami mudah mudahan, kita bisa mewujudkan masyarakat sehat dan produktifitas dengan vaksinasi Covid-19 ini. Jadi kami karyawan/karyawati PT  Indojaya Agrinusa sudah siap untuk divaksin dan kami siap untuk menyukseskan program pemerintah ini.

Sementara, Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi juga mengatakan sebagai Kapolresta Deliserdang mengapresiasi dan mendukung penuh serta mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas inisiasi dari pada pimpinan PT Japfa ini, sehingga dapat mendukung pelaksanaan vaksinasi massal yang dilaksanakan tepatnya pada hari ini, dimana saat ini khususnya pemerintah kabupaten Deli Serdang, bersama sama dengan TNI dan Polri sedang massif melaksanakan kegiatan vaksinasi massal untuk membantu memutus mata rantai Covid-19 sehingga masyarakat di Kabupaten Deliserdang, terhindar dari Covid-19.

Wakil Bupati Deliserdang menyebutkan, pandemi Covid-19 yang telah berlangsung memberikan tantangan besar pada sektor kesehatan dan  perekonomian masyarakat di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Untuk mengatasi dampak pandemi Covid-19 perlu dilakukan upaya khusus tidak hanya melalui penerapan protokol kesehatan, namun juga melalui upaya pemberian vaksin.

Pada hari ini dilaksanakan, upaya percepatan vaksinasi melalui kegiatan vaksinasi massal, dengan sasaran seluruh masyarakat. Ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Pemerintah Kabupaten Deliserdang sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan vaksinasi massal ini, khususnya PT Indojaya Agrinusa yang telah menyediakan tempat untuk masyarakat Tanjung Morawa dan karyawan/karyawati.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved