Breaking News:

Wali Kota Medan Bersama Ketua TP PKK Kota Medan Saksikan Peluncuran RAN PAUD HI Secara Virtual

Dengan seksama Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu menyaksikan prosesi peluncuran RAN PAUD HI tersebut yang ditandai dengan pemukulan genderang

Editor: Ismail
Dok. Humas Pemko Medan
Wali Kota Medan, bobby Nasution bersama Ketua TP PKK Kota Medan, Ny. Kahiyang Ayu M Bobby Afif Nasution menyaksikan peluncuran Rencana Aksi Nasional Pengembangan Anak Usia Dini Holistik Integratif (RAN PAUD HI) tahun 2020-2024 secara virtual dari Rumah Dinas Wali Kota Medan, Kamis (24/6). 

TRIBUNMEDAN.ID, MEDAN - Wali Kota Medan, bobby Nasution bersama Ketua TP PKK Kota Medan, Ny. Kahiyang Ayu M Bobby Afif Nasution menyaksikan peluncuran Rencana Aksi Nasional Pengembangan Anak Usia Dini Holistik Integratif (RAN PAUD HI) tahun 2020-2024 secara virtual dari Rumah Dinas Wali Kota Medan, Kamis (24/6).

Dengan seksama Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu menyaksikan prosesi peluncuran RAN PAUD HI tersebut yang ditandai dengan pemukulan genderang oleh perwakilan dari enam Kementerian terkait.

Dalam peluncuran RAN PAUD HI ini juga turut menghadirkan sejumlah Keynote speech diantaranya, Subandi dari Bappenas RI, Sri Purwaningsi selaku Plh Dirjen Bina Pembangunan Daerah Kemendagri, dan  Femmy Eka Kartika Putri selaku Deputi Bidang Koordinasi PKAPP Kemenko PMK RI.

RAN PAUD HI ini nantinya akan menjadi acuan bagi Pemerintah Daerah dalam menyusun rencana kerja Pengembangan Anak Usia Dini Holistik Integratif (PAUD HI) di daerah masing-masing.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved