Breaking News:

MotoGP Belanda 2021

SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming MotoGP Assen Belanda, Link Live| Rossi Sebut Surga Rider

Sedang berlangsung MotoGP Belanda 2021. Tonton Link live motoGP yang berlangsung malam ini. Cek link live motoGP di artikel ini.

Editor: Salomo Tarigan
DOk MotoGP/TIZIANA FABI
Maverick Vinales dibuntuti Marc Marquez 

TRIBUN-MEDAN.com - Sedang berlangsung MotoGP Belanda 2021.

Tonton Link live motoGP yang berlangsung malam ini.

Cek link live motoGP di artikel ini.

Meski cuma menempati posisi start ke-12 pada balapan MotoGP Belanda 2021, pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, tetap menilai Sirkuit Assen adalah "surga" bagi para rider.

Valentino Rossi akan memulai balapan kesembilan musim ini dari baris keempat setelah mencatatkan waktu putaran 1 menit 32,919 detik pada sesi kualifikasi, Sabtu (26/6/2021).

Torehan waktu lap Rossi itu terpaut 1,105 detik dari Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) yang meraih pole position.

Meski tertinggal lebih dari satu detik, Rossi optimistis bisa mendapat hasil bagus pada balapan yang akan digelar hari ini, Minggu (27/6/2021), mulai pukul 19.00 WIB.

"Hari ini cukup positif, kami memiliki kecepatan yang baik, saya kira saya bagus pada motor dan kami terus bekerja menemukan set-up karena belum 100 persen," kata Rossi, dikutip BolaSport.com dari Motosan.es.

"Namun, pada akhirnya saya melakukan dengan baik dan bisa lolos ke Q2 yang tidak buruk sama sekali. Lalu, setelahnya, dengan cuaca yang lebih panas itu lebih bagus karena beberapa lap terakhir saya memiliki kecepatan yang baik."

"Saya akan start dari posisi ke-12, tetapi kami sangat dekat dan saya merasa baik dengan motornya," ucap Rossi lagi.

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved