Breaking News:

524 Formasi CPNS Dibutuhkan Pemerintah Kabupaten Asahan, Berikut Rinciannya

Untuk tenaga guru, pemerintah Kabupaten Asahan membutuhkan sebanyak 507 formasi dan 10 formasi untuk kesehatan, dan 7 untuk tenaga teknis. 

Penulis: Alif Al Qadri Harahap | Editor: Ayu Prasandi
sscn.bkn.go.id
BOCORAN CPNS 2021 Terbaru dari MenPAN RB, Tahapan Pendaftaran CPNS 

TRIBUN-MEDAN.com, ASAHAN - Sebanyak 524 formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dibutuhkan pemerintah Kabupaten Asahan.

Dalam hal ini di buka untuk formasi Guru, Kesehatan dan juga tenaga teknis.

Hal itu tertuang dalam surat pengumuman pemerintah Kabupaten Asahan nomor 800 / 2559v

Baca juga: Video Curhat Artis Cantik Marshanda Viral Lagi, Mantan Istri Ben Kasyafani Ini Ungkap Konflik Batin

Untuk tenaga guru, pemerintah Kabupaten Asahan membutuhkan sebanyak 507 formasi dan 10 formasi untuk kesehatan, dan 7 untuk tenaga teknis. 

Formasi Guru Seni terdapat 4 buah, 2 formasi guru prakarya dan kewirausahaan. 48 guru TIK, 3 orang guru PPKN, 37 orang guru Penjaskes, 7 orang guru matematika. 

372 formasi guru kelas, 5 guru IPS, 8 guru IPA, Guru Bimbingan Konseling 39 formasi, guru bahasa inggris 2 formasi, 11 formasi guru bahasa Indonesia, Guru agama 9 formasi. 

Untuk formasi guru seluruhnya untuk guru SD dan SMP negeri, sedangkan untuk ahli pratama Dokter, sebanyak 4 formasi dan 6 formasi untuk Dokter Gigi. 

Sedangkan untuk tenaga Teknis, Analis Sumber Daya Aparatur lulusan S-1 Manajemen 3 formasi(1 untuk difabel)  di Badan Kepegawaian Daerah. Analis jabatan lulusan S-1 Manejemen, Administrasi, dan Manejemen 1 formasi di Asisten Administrasi Umum. 

Baca juga: Pembelajaran Tatap Muka Dievaluasi, Kepsek SMAN 18 Medan : Kita Ikuti Aturan yang Berlaku

Analis pengembangan Ekonomi Pedesaan, S-1 Sosiolog 1 formasi, di Dinas PMD, Penata akuntan keuangan S-1 Administrasi di Asisten Administrasi Umum Daerah, dan Penyusun Kebutuhan Barang Investasi 1 formasi lulusan S-1 Manejemen. 

CPNS di buka mulai Hari ini 30 Juni ingga 21 Juli 2021. 

CR2/TRIBUN-MEDAN.COM)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved