Breaking News:

Hari Ini Filosofi Kopi Medan Bagi-bagi Kopi Gratis untuk Warga yang Sudah Ikut Vaksinasi

Filosofi Kopi membagikan kopi gratis bagi masyarakat yang telah memiliki sertifikat vaksin hari ini, Rabu (30/6/2021).

Penulis: Kartika Sari | Editor: Liston Damanik
TRIBUN MEDAN/ KARTIKA
Barista saat meracik kopi untuk pelanggan di Filosofi Kopi Flagship, Jalan Adam Malik No 19 Medan. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Filosofi Kopi membagikan kopi gratis bagi masyarakat yang telah memiliki sertifikat vaksin hari ini, Rabu (30/6/2021).

“Gerakan ini kami buat agar mendorong masyarakat untuk menerima vaksin Covid-19 yang bisa menjadi salah satu jalan agar kita bisa kembali beraktifitas,” ungkap Co Founder Filosofi Kopi, Chicco Jerikho.

Filosofi Kopi selama ini berusaha menyediakan produk-produk yang dapat dinikmati oleh masyarakat di rumah agar dapat mengurangi frekuensi mobilisasi, seperti kopi literan dan biji kopi yang bisa di proses untuk menjadi secangkir kopi yang bisa dinikmati di rumah masing-masing. 

Pada kegiatan pembagian kopi gratis ini setiap Kedai Filosofi Kopi menjalankan protokol kesehatan mulai dari pengecekan suhu, tempat mencuci tangan, hingga garis antrian yang dibuat agar tetap menjaga jarak antar pelanggan. 

Kegiatan ini tersebar di semua Kedai Filosofi Kopi di Kota Jakarta (Melawai dan Cilandak), Medan (Adam Malik dan Samanhudi), Jogjakarta, dan Makassar.

Adapun varian kopi gratis untuk warga yang sudah melakukan vaksin yaitu Iced long black, Iced latte, dan Iced Lemon Tea.

"Kami berharap melalui kegiatan ini, teman-teman pecinta kopi bisa tergerak untuk melakukan vaksinasi Covid-19 agar kita bisa kembali beraktifitas, berdiskusi dan menikmati secangkir kopi di Kedai kopi kesayangan kalian, Kita bisa bila bersama," pungkas Chicco. (cr13/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved