Breaking News:

Jesselyn Kontestan Asal Medan Menangkan Tantangan Fix The Dish Rawon MCI 8

Tantangan seputar hidangan nusantara Fix The Dish Rawon yang diberikan para juri Master Chef Indonesia

Editor: Ismail

TRIBUNMEDAN.ID, MEDAN - Tantangan seputar hidangan nusantara Fix The Dish Rawon yang diberikan para juri Master Chef Indonesia, Chef Juna, Chef Arnold, dan Chef Renatta pada Season 8 yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta kepada para kontestan bukanlah tantangan yang terlalu sulit.

Namun, bagi kontestan asal Medan Jesselyn, yang sama sekali belum pernah masak rawon, tantangan ini merupakan hal sulit baginya. Meski sudah pernah mencicipi rawon, namun cucu dari Tamin dan Juliet yang merupakan pendiri dan pemilik restoran Miramar di kota Medan ini, sama sekali belum pernah membuatnya.

Beruntungnya, meski belum pernah membuat hidangan rawon, Jesselyn ternyata berhasil memenangkan tantangan tersebut. Jesselyn bahkan tidak pernah menyangka akan memenangkan tantangan itu.

"Hah, aku yang menang? Enggak salah Chef? Aku enggak pernah masak rawon lho," ungkap Jesselyn dengan mimik heran saat dinyatakan berhasil memenangi session tersebut.

Hidangan yang dibuat oleh perempuan yang baru menyelesaikan sarjananya di LE CORDON BLEU (Paris) tahun 2020 itu, yang juga owner Cafe Mencari Kopi di Sunggal Medan ini, pun berhasil mendapatkan pujian dari Chef Juna. Bahkan, Chef Juna pun memberikan pujian sebelum mencicipi rawon yang dibuat cucu pendiri restoran Miramar di Medan tersebut.

"Kondimen is right. Saya enggak perlu cobain sudah jelas terlihat bagus, cara masaknya bagus, sambalnya oke," tukas Chef Juna memuji hasil karya Jesselyn menyempurnakan rawon dengan rasa yang sempurna.

Para juri akhirnya menetapkan Jesselyn sebagai pemenang, yang mampu menyajikan masakan tersebut dengan rasa yang sempurna.

Berita Populer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved