Breaking News:

Liburan Murah Dua Benua di Tengah Pandemi Covid-19 Di The Great Asia Afrika Bandung

Sejumlah landmark dari negara-negara terkenal seperti bangunan Jaipur di India, rumah tradisional Hanok Korea Selatan, ornamen ala China.

Penulis: Alija Magribi | Editor: Ayu Prasandi
HO
Suasana di The Great Asia Afrika 

TRIBUN-MEDAN.com, BANDUNG- Bagi kamu yang ingin berwisata keluar negeri di tengah Pandemi Covid-19, pasti banyak hal yang perlu dipersiapkan.

Belum lagi memikirkan budget mata uang asing sesuai itinerary kamu.

Baca juga: Seorang Pedagang Emas Tewas Dianiaya OTK di Jayapura, Istri Terbangun Suami Sudah Ditodong Pisau

Di Kabupaten Bandung Barat, tepatnya Jalan Raya Lembang - Bandung Nomor 71, Lembang, sebuah spot hiburan keluarga dan milenial bernama The Great Asia Afrika menawarkan liburan ke dua benua hanya dalam seharian.

Sejumlah landmark dari negara-negara terkenal seperti bangunan Jaipur di India, rumah tradisional Hanok Korea Selatan, ornamen ala China, Temple of Kyoto di Jepang, Kesultanan di timur tengah sampai Khan El Khalili di Maroko dan negara-negara Afrika dalam Africa Pavilion bisa menjadi spot untuk foto yang Instagramable.

Kemudian ada pula tanaman khas dari beberapa negara, mulai dari yang asli hingga replika menambah kesan traveler benar-benar berada di luar negeri.

Pengalaman berwisata ini, bisa menjadi pilihan bagi traveler di dalam negeri.

Apalagi traveler bisa menyewa pakaian dengan seharga Rp 100 ribu dan tiket masuk senilai Rp 50 ribu.

Selain itu, beberapa makanan dan aneka suvenir khas negara di The Great Asia Afrika juga ditawarkan kepada traveler. Semua dibanderol terjangkau, tentunya tanpa harus menukar uang yang dipakai ke negara asing.

Pengalaman luar biasa ini dijamin tak ada yang tahu bahwa kamu hanya berada di Bandung, bukan keluar negeri.

Baca juga: Kini Nissa Sabyan dan Ayus Digosipkan Sudah Punya Anak Perempuan, Ternyata Ini Jadi Penyebabnya

Protokol kesehatan menjadi hal penting dalam liburan di The Great Asia Afrika. Pihak pengelola meletakkan Eco Enzyime, cairan organik yang mampu menjernihkan udara atau sebagai handsanitizer di sepanjang jalan menuju spot negara negara wisata.

Nah, kepada traveler yang berlibur bersama keluarga, dan khawatir anggota keluarga letih untuk kembali ke jalan keluar, sebuah lift yang turun dan naik bisa menjadi pilihan. Lift ini diprioritaskan kepada orangtua dan anak-anak.

Informasi selanjutnya tentang The Great Asia Afrika Lembang, traveler bisa mendapatkannya melalui akun Instagramnya @thegreatasiaafrica.id.

(alj/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved