Breaking News:

BRI Medan Sisingamangaraja Serahkan Hadiah Simpedes Kepada Nasabah, Bukti Nyata Apresiasi BRI

Penyerahan hadiah ini dilaksanakan di kantor halaman BRI Cabang Sisingamangaraja, Jalan Sisingamangaraja No 241, Kota Medan, Sumatera Utara. 

Penulis: Yufis Nianis Nduru | Editor: Ayu Prasandi
Tribun Medan/Yufis
Totok Siswanto Pimpinan Cabang BRI Sisingamangaraja (nomor tujuh sebelah kiri), Oscar Hutagaol Wapinwil BRI Medan (nomor delapan sebelah kiri), Yamonaha Telaumbanua AMP Mikro BRI SM Raja (nomor dua sebelah kanan) bersama Lisbeth Lasmaria Ritonga (di tengah) sebagai pemenang utama dan tim lainnya dalam penyerahan hadiah undian Panen Hadiah Simpedes Semester II-2020 di halaman kantor BRI Cabang Sisingamangaraja, Kamis (1/7/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN-Pimpinan Cabang BRI Medan Sisingamangaraja, Totok Siswanto serahkan hadiah grand prize  sebuah satu unit mobil Honda Mobilio RS MT kepada nasabah yang menang hasil dari undian Panen Hadiah Simpedes Semester II-2020 yang diselenggarakan sepekan lalu. 

Penyerahan hadiah ini dilaksanakan di kantor halaman BRI Cabang Sisingamangaraja, Jalan Sisingamangaraja No 241, Kota Medan, Sumatera Utara. 

Baca juga: BREAKINGNEWS Densus 88 Tangkap Terduga Teroris, Seorang Guru Ngaji di Deli Serdang

"Hari ini kita menyerahkan pemenang hadiah utama yaitu satu unit mobil Honda Mobilio dari sekian hadian lainnya seperti sepeda motor, TV, dan lainnya," kata Totok, Kamis (1/7/2021). 

Totok mengungkapkan hadiah undian Panen Hadiah Simpedes ini pajaknya telah ditanggung BRI sehingga pemenang tinggal bawa pulang. 

"Hadiah Simpedes ini pajaknya ditanggung BRI jadi seperti hadiah mobil ini dan sepeda motor tinggal mengurus ganti namanya saja. Untuk undian pajaknya sudah kami bayar," ujar Totok. 

Dalam hal ini, ia menuturkan agar antusias masyarakat untuk menabung di Simpedes dapat terus meningkat. 

"Harapannya akan banyak nasabah, mereka yang ikut undian ini kan dengan nabung Rp 100 ribu dapat satu kupon jadi semakin banyak tabungannya maka semakin banyak pula kesempatan untuk menjadi pemenang.

Saran saya kalau sudah ada uang tinggal tabung saja di BRI Cabang Sisingamangaraja maupun unit BRI terdekat sehingga memungkinkan untuk menang, apalagi kegiatan ini dilakukan sekali dalam enam bulan," katanya. 

Baca juga: Keseharian Terduga Teroris di Deli Serdang Diungkap Ketua RT, Dikenal Baik Sebagai Tukang Ruqyah

Selanjutnya Totok juga menjelaskan bahwa Simpedes semakin modern sebab dilengkapi dengan fitur yang memudahkan transaksi. 

"Saat ini Simpedes sudah sangat modern karena sudah dilengkapi dengan aplikasi Brimo  dan bisa mengambil uang tanpa kartu  di mesin ATM. Dengan menjadi nasabah  tentu uangnya aman, berkesempatan mendapatkan hadiah, diberi kesempatan juga menjadi Agen Brilink," kata Totok. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved