Breaking News:

Buah Naga

Cara Cepat Turunkan Berat Badan dengan Diet Sehat Konsumsi Buah Naga

Buah naga bisa menjadi pilihan untuk mendukung program diet Anda karena buah ini mengandung sejumlah nutrisi komplek dan kalori yang dibutuhkan tubuh.

Editor: Royandi Hutasoit
HO / Tribun Medan
Diet Sehat Konsumsi Buah Naga 

TRIBUN-MEDAN.com - Buah naga adalah salah satu menu pilihan untuk mendukung keberhasilan program diet. Sebab, selain dapat menurunkan berat badan dengan cepat, buah ini juga sangat baik bagi kesehatan. 

Diet sehat dengan buah naga bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin menjaga berat badan ideal.

Alasan setiap orang untuk diet cukup beragam seperti supaya terhindar dari jenis penyakit tertentu, mempertahankan bentuk badan, serta menurunkan berat badan berlebih (obesitas).

Meski membatasi jenis serta jumlah makanan, nutrisi yang dibutuhkan tubuh tidak boleh berkurang. Jadi, Anda harus benar-benar teliti dan cermat dalam memilih jenis makanan yang akan dikonsumsi.

Buah naga bisa menjadi pilihan untuk mendukung program diet Anda karena buah ini mengandung sejumlah nutrisi komplek dan kalori yang dibutuhkan tubuh.

Dalam 100 gram daging buah naga mengandung 60 kalori yang dapat memenuhi kebutuhan nutrisi harian tubuh Anda.

Bukan itu saja, buah naga juga mengandung berbagai vitamin, mineral, serta anti-oksidan yang berfungsi untuk menunjang penurunan berat badan.

Kandungan serat yang dimiliki  buah naga juga cukup tinggi sehingga sangat baik untuk sistem pencernaan dan melancarkan buang air besar.

Selain itu, serat juga mampu memberikan efek rasa kenyang lebih lama sehingga Anda tidak akan merasa mudah lapar dan memiliki keinginan makan berlebih.

Dengan memiliki sistem pencernaan yang sehat, maka hal ini dapat menurunkan risiko penumpukan lemak dan kalori berlebih dari makanan yang dikonsumsi.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved