Breaking News:

Jadi Andalan Warga Medan, Gojek Kampanyekan #AndalanKelen Bertepatan dengan HUT ke-431 Kota Medan

Promo Gojek #AndalanKelen Spesial HUT Medan ini akan berlangsung selama satu bulan penuh, dengan menghadirkan berbagai macam penawaran menarik

Editor: Ismail
Dok. Gojek Indonesia
Promo Gojek #AndalanKelen Spesial HUT Medan yang akan berlangsung selama satu bulan penuh, dengan menghadirkan berbagai macam penawaran menarik yang 'cocok kali" buat Anak Medan. 

TRIBUNMEDAN.ID, MEDAN – Dalam rangka merayakan hari jadi kota Medan yang ke-431, super-app terbesar di Asia Tenggara, Gojek memanjakan warga kota Medan dengan berbagai promo menarik sepanjang bulan Juli 2021 untuk mendapatkan pengalaman menarik menggunakan aplikasi Gojek yang selalu menjadi #AndalanKelen para pelanggan di kota Medan. Promo Gojek #AndalanKelen Spesial HUT Medan ini akan berlangsung selama satu bulan penuh, dengan menghadirkan berbagai macam penawaran menarik yang 'cocok kali" buat Anak Medan.

Lapar menyerang saat malam? Tenang #GoFoodAndalanKelen memberikan potongan harga hingga 30% di berbagai mitra usaha Gojek tersedia. Tinggal klik banner promo GoFood di aplikasi Gojek, berbagai pilihan kuliner kota Medan yang menggoda siap dipilih menuntaskan lapar dan dahaga.

Tidak hanya itu, GoFood juga mentraktir pelanggan setianya dengan potongan harga gila-gilaan dengan voucher potongan harga senilai 431 rupiah, yang bisa digunakan untuk mendapat potongan harga total senilai 24.000 rupiah. khusus bagi pelanggan yang membeli voucher di Hari Ulang Tahun Medan tanggal 1 Juli 2021.

Bagi pelanggan yang belum sempat, tidak usah khawatir. Voucher potongan harga ini masih tersedia di tanggal 2 hingga 31 Juli 2021 seharga 1000 rupiah. Voucher ini pun bisa digunakan untuk bertransaksi sebanyak tiga kali dengan total nilai 24.000 rupiah.

Tak hanya voucher potongan harga, #GoFoodAndalanKelen juga menggelar program kompetisi #GoFoodCuan. Kompetisi ini menggunakan platform sosial media Instagram @Gojek.Medan untuk memilih pelanggan yang mendapat diskon terbanyak. Caranya mudah:

●        Pelanggan tinggal membuka layanan GoFood di aplikasi Gojek

●        Pelanggan memesan makanan dari banner #AndalanKelen

●        Lalu screenshot halaman pemesanan dan post di instagram kalian dengan tag @Gojek.Medan

●        Jangan lupa gunakan hashtag #GoFoodAndalanKelen dan #GoFoodCuan

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved