Breaking News:

News Video

Menu Latihan PSMS Medan Lebih ke Bertahan, Menyerang dan Finishing

PSMS Medan tetap lakukan latihan, meskipun sudah diumumkan ditundanya Kick Off Liga selama sebulan yakni sampai Juli.

Penulis: Sofyan akbar | Editor: Bobby Silalahi

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PSMS Medan tetap lakukan latihan, meskipun sudah diumumkan ditundanya Kick Off Liga selama sebulan yakni sampai Juli.

Hal itu terlihat di Lapangan Kebun Bunga pada Kamis (1/7/2021) skuat Ayam Kinantan masih melakukan latihan dengan dipandu oleh Pelatih Kepala PSMS Medan Ansyari Lubis dan dibantu asisten pelatih Legimin Raharjo.

Kepada wartawan, Legimin usai latihan menyatakan menu latihan kali ini fokus kepada bertahan, menyerang dan finishing. Legimin pun mengaku kondisi anak asuhnya dalam kondisi fit dan siap tanding.

Mengenai adanya penundaan Kick Off Liga, Legimin menyatakan ini sudah masuk prakompetisi jadi pihaknya sebagai perwakilan pelatih menyatakan agar lebih memberikan program latihan banyak ke taktikal dan maintenance serta kondisi fisik pemain.

"Sekalian kita juga akan perbanyak ujicoba. Kemungkinan seminggu sekali," katanya.

Legimin pun menyatakan meskipun ada penundaan Kick Off Liga 2, pihaknya masih terus menjalankan program latihan yang sudah dibuat oleh pelatih Ansyari Lubis.

"Kita masih latihan, dan ini merupakan kesempatan kita untuk menambah kemampuan dengan ditundanya kompetisi selama sebulan," ujarnya.

Legimin pun berharap agar kompetisi bisa bergulir biar keinginan dan impian PSMS Medan ke Liga 1 bisa terwujud.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved