Breaking News:

Urus SIM di Deliserdang Bisa Sekalian Dapat Vaksin Covid-19

Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 75, Sat Lantas Polresta Deliserdang memberikan vaksinasi gratis bagi warga yang mengurus SIM

Penulis: Muhammad Anil Rasyid | Editor: Array A Argus
TRIBUN MEDAN/M ANIL RASYID
Sambut HUT Bhayangkara ke-75 Warga yang mau mengurus SIM, melakukan vaksinasi di kantor Satlantas Polresta Deliserdang, Rabu (30/6/2021).(TRIBUN MEDAN/M ANIL RASYID) 

TRIBUN-MEDAN.COM,DELISERDANG-Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 75, Sat Lantas Polresta Deliserdang menggelar vaksinasi  Covid-19  kepada masyarakat  yang datang mengurus Suarat Izin Mengemudi (SIM).

Kegiatan ini berlangsung di halaman depan kantor Sat Lantas sejak Senin, (28/6/2021) kemarin.

Menurut Kasatlantas Deliserdang Kompol SL Widodo, kegiatan ini guna mempercepat dan mendukung untuk menyukseskan program pemerintah dengan pelaksanaan suntik vaksin sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19.

Baca juga: Presiden Jokowi Target 1 Juta Vaksin per Hari, dan Meningkat di Agustus Jadi 2 Juta

"Warga peserta vaksin ini adalah pemohon SIM, namun tetap terbuka untuk masyarakat umum, dari hasil upaya percepatan yang kita laksanakan, ini sudah divaksin sejumlah  79 orang dan untuk vaksin kedua akan kita gelar Sabtu (24/7/2021) mendatang," ucap Widodo, Kamis (1/7/2021).

Sementara itu, Kapolresta Deliserdang Kombes Pol Yemi Mandagi menambahkan, kegiatan vaksin sebagai upaya pencegahan penularan Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Deliserdang.

Baca juga: Kementerian BUMN dan Pemko Gelar Vaksinasi, Target 5.000 Dosis Vaksin Perhari

"Kegiatan vaksinasi ini akan terus dilanjutkan guna turut mendukung mensukseskan program pemerintah, terkhusus Kabupaten Deliserdang, yaitu percepatan pelaksanaan suntik vaksin Covid-19 menuju masyarakat sehat dan pulihnya perekonomian masyarakat Indonesia," ucap Kombes Pol Yemi Mandagi. (cr23/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved