Breaking News:

Dimarahi Orangtua Karena Berfoto Mesra dengan Pacar, Siswi SMA Ini Nekat Terjun Ke Sungai Barumun

Seorang siswi SMA berinisial FS (17) di Kecamatan Barumun Tengah, Kabupaten Padang Lawas, nyaris melakukan aksi bunuh diri, Kamis (1/7/2021) kemarin.

Penulis: Arjuna Bakkara | Editor: Royandi Hutasoit
TRIBUN MEDAN/Ist
Seorang siswi SMA berinisial FS (17) nyaris tewas saat mencoba melakukan aksi bunuh diri di Sungai Barumun, Kecamatan Barumun Tengah, Kabupaten Padang Lawas. 

TRIBUN-MEDAN, BARUMUN - Seorang siswi SMA berinisial FS (17) di Kecamatan Barumun Tengah, Kabupaten Padang Lawas, nyaris melakukan aksi bunuh diri, Kamis (1/7/2021) kemarin.

Aksi percobaan bunuh diri itu dilakukan FS lantaran dia tak terima dinasihati ayahnya pascamengunggah foto berpelukan dengan kekasihnya di akun Facebook.

Kapolsek Barumun Tengah AKP Syawaluddin ketika dikonfirmasi wartawan, Jumat (2/7/2021) siang, membenarkan kejadian ini.

Ia menuturkan FS mencoba bunuh diri dengan lompat ke Sungai Barumun dari atas jembatan yang ketinggianya mencapai 15 meter.

Aksi percobaan bunuh diri ini pun berhasil digagalkan warga sekitar setelah melihat korban berdiri di pinggir jembatan dan berencana terjun ke sungai.

Para warga pun langsung melakukan penyelamatan terhadap gadis belia ini dengan menariknya ke pinggir sungai.

Setelah diketahui masih bernyawa, para warga pun membawa korban ke rumah orangtuanya yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Menurut AKP Syawaluddin, aksi nekat bunuh diri remaja perempuan ini dengan cara melompat dari jembatan ke Sungai Barumun itu dipicu dari rasa tidak senang.

Ia dimarahi oleh ayah kandungnya karena ketahuan berpelukan dengan pacarnya dari foto yang terunggah di Facebook.

“Melihat foto anaknya tersebar luas di facebook sehingga menimbulkan kemarahan orangtua dan memarahi anaknya," ujar Syawaluddin.

Korban yang ngambek dimarahi lalu pergi dari rumah dan bergegas ke Sungai Barumun untuk terjun bebas mengakhiri hidupnya.

Namun, warga yang melihat kejadian ini lalu menolong korban menggunakan perahu dari sungai. "Korban sudah dievakuasi," ungkap Kapolsek.

(Jun-tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved