Breaking News:

Eks Penyerang PSMS Medan, Jagokan Tim Kuda Hitam Swiss di Euro 2020

Tidak tanggung-tanggung, sebagai narasumber pada prediksi duel Swiss vs Spanyol adalah mantan pemain timnas Indonesia dan juga PSMS Saktiawan Sinaga. 

Penulis: Muhammad Ardiyansyah | Editor: Ayu Prasandi
Ilham/TRI BUN-MEDAN)
Mantan Striker PSMS, Saktiawan Sinaga. 

TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN-Pengurus Provinsi Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sumut menggelar even bertajuk Prediksi Euro 2020 guna menyemarakkan perhelatan sepakbola empat tahunan antar benua biru itu.

Panitia sengaja memilih di perempat final agar semakin seru untuk diprediksi. Seperti diketahui delapan negara telah lolos untuk memperebutkan empat tiket semifinal. 

Baca juga: Bagaimana Nasib Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora Usai PPKM Diberlakukan? Ini Kata Manajernya

Jumat (2/7/2021), duel perempat final pertama akan mempertemukan Swiss melawan tim kuat Spanyol. Laga ini akan disiarkan pukul 23.00 WIB. 

Namun, sebelum menonton laga sengit itu, KNPI Sumut membuat prediksi yang tak kalah panasnya. Bertempat di San Coffee, Jalan Perjuangan, Kota Medan, akan disiarkan prediksi mulai pukul 20.00 WIB.

Tidak tanggung-tanggung, sebagai narasumber pada prediksi duel Swiss vs Spanyol adalah mantan pemain timnas Indonesia dan juga PSMS Saktiawan Sinaga. 

Ia akan beradu argumen melawan Ketua KNPI Sumut, Samsir Pohan yang lebih menjagokan Spanyol.

"Saya optimis Swiss yang akan menang 2-1 melawan Spanyol," ucap Saktiawan Sinaga dalam siaran langsung itu. 

"Tentu saja Spanyol yang akan menang. Mental juara sudah teruji. Skor 2-1 untuk Spanyol," ujar Samsir Pohan. 

Baca juga: Lirik Talenta Muda, PS Harjuna Putra Buka Program Akademi

Jalannya siaran langsung prediksi itu dipandu oleh Host Syaifullah Defaza, Wakil Bendahara Bidang Media KNPI Sumut yang juga Sekretaris Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Medan. 

Di laga selanjutnya antara Italia melawan Belgia juga bakal sengit. Adapun  narasumber untuk prediksi pada partai ini, panitia mengundang Muhammad Asril, selaku Sekretaris KNPI Sumut. Dia akan beradu argumen melawan Hendra Sihaloho selaku ketua PFC Medan. 

"Aku yakin Italia bakal masuk final," kata Asril optimis. 

(cr12/tribun-medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved