Breaking News:

Hadir di Artech Electronics, Beli Televisi The Sero Dapat Hadiah Handphone Samsung Galaxy A52

Keunggulan The Sero ini selain dapat berputar, ada banyak kelebihan lainnya yakni dapat terhubung dengan aplikasi yang ada di gawai. 

Penulis: Yufis Nianis Nduru | Editor: Ayu Prasandi
TRIBUN MEDAN/ YUFIS
Wakil Artech Electronics Wendy bersama The Sero produk televisi terbaru Samsung yang memiliki ragam keunggulan di Artech Electronics, lantai 1 Cambridge City Square, Jalan Letnan S. Parman Medan, Jumat (2/7/2021). 

TRIBUN-MEDAN. com, MEDAN-The Sero, televisi keluaran terbaru dari Samsung kini telah hadir di Artech Electronics, lantai 1 Cambridge City Square, Jalan Letnan S. Parman Medan. 

Wakil Artech Electronics Wendy menuturkan The Sero merupakan televisi yang memilki ragam kelebihan diantaranya dapat berputar. 

"The sero ini merupakan televisi pintar terbaru yang dibuat Samsung, dimana televisi ini rotate artinya bisa berputar dari posisi potrait dapat menjadi landscape," kata Wendy, Jumat (2/7/2021). 

Saat membeli televisi ini di Artech Electronics, Wendy mengutarakan bahwa para pelanggan akan mendapatkan satu buah unit smartphone Samsung Galaxy A52.

"Ada promo spesial juga saat beli televisi ini di Arrtech Electronic, sebab beli televisi dapat hadiah handphone Samsung Galaxy A52 serta ada promo lainnya berlaku dalam pembelian yang cash maupun kredit," ujar Wendy. 

Sementara itu Wendy menyatakan keunggulan The Sero ini selain dapat berputar, ada banyak kelebihan lainnya yakni dapat terhubung dengan aplikasi yang ada di gawai. 

Baca juga: Download Formasi Lengkap CPNS Kemenkumham, Terima 3.876 Formasi CPNS untuk Lulusan SMA

"Kegunaan TV biasanya hanya untuk menonton namun The Seto tidak sekadar untuk menonton melainkan banyak kelebihan diantaranya bisa terhubung dari gadget ke televisi, misalnya mau main Instagram dan ingin layarnya lebar maka bisa, latihan yoga, nonton youtube, dan masih banyak lagi. Sehingga nonton dibuat lebih nyaman," kata Wendy. 

Bahkan televisi terbaru keluaran Samsung ini dapat menjadi dekorasi panjangan di rumah saat sedang tidak digunakan. 

"Selain untuk nonton, dapat berputar, terkoneksi dengan handphone. Televisi ini dapat menjadi galeri view atau lukisan di rumah.

Jadi ketika televisi ini mati bisa menjadi panjangan dekorasi di rumah. Ada banyak gambar pilihan dalam galeri bahkan bisa masukkan foto keluarga atau foto pribadi lainnya," tambahnya. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved