Breaking News:

News Video

BUNTUT LIGA 2 DITUNDA, Manajemen PSMS Tunda Kedatangan 4 Pemain Baru

Ditundanya kompetisi liga selama sebulan akibat kasus Covid-19 meningkat, manajemen PSMS Medan menunda kedatangan empat pemain baru.

Penulis: Sofyan akbar | Editor: M.Andimaz Kahfi

BUNTUT LIGA 2 DITUNDA, Manajemen PSMS Tunda Kedatangan 4 Pemain Baru

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Ditundanya kompetisi liga selama sebulan akibat kasus Covid-19 meningkat, manajemen PSMS Medan menunda kedatangan empat pemain baru yang akan memperkuat Ayam Kinantan saat Kick Off Liga 2.

Manager PSMS Medan Mulyadi Simatupang mengaku pihaknya menunda rencana mendatangkan empat pemain baru.

Di mana, kata Mulyadi, manajemen PSMS Medan akan mendatangkan dua pemain naturalisasi dan dua pemain lokal demi memenuhi slot pemain menghadapi kompetisi liga 2 musim ini.

Hanya saja beberapa waktu lalu, PSSI dan PT LIB selaku operator liga menyampaikan putusan terkait pengunduran jadwal kompetisi selama sebulan atau rencananya bakal digelar pada Agustus mendatang.

"Saat ini kita memang berencana mendatangkan pemain baru yakni dua naturalisasi. Secara lisan sudah deal bahkan sudah persiapkan DP begitu juga dua pemain lokal, tapi begitu kita mau mengimplementasikannya kita mendengar kalau liga 1 dan Liga 2 ditunda. Karena memang budgetnya lumayan, sebagai manajemen kita stop dulu," tegas pria yang akrab disapa Pak Mul ini, Sabtu (3/7/2021).

Sejauh ini, masih dikatakan Pak Mul, pihaknya belum mendapatkan kepastian terkait penundaan liga yang dimaksud.

"Karena bagaimanapun kita juga akan berpikir ulang, sejauh mana ditunda dan sampai kapan belum ada kepastian. Tetapi saya sampaikan kepada pemain sebelum adanya surat resmi dari PSSI yang kita terima, maka kita tetap memutuskan berlatih seperti biasa, profesional sesuai kontrak yang ditandatangani," katanya.

Terkait resiko berpindah klubnya pemain incaran mengingat keputusan pending yang diambil, Mulyadi tak menampiknya.

"Ini resiko. Tetapi pemain yang akan datang akan dibatasi. Artinya belum dilaksanakan, pendinglah. Karena ada unsur gambling, kalau kita ambil liga gak jalan tapi gak diambil mereka akan ke klub lain, itu resiko sambil menanti putusan yang jelas," pungkasnya.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved