Breaking News:

Hujan dan Angin Kencang di Siantar, Pohon Hingga Papan Bunga di Jalanan Tumbang

Hujan membuat sejumlah pohon hingga papan bunga yang ada di jalanan tumbang dan berserak di jalanan.

Penulis: Alija Magribi | Editor: Liston Damanik
TRIBUN MEDAN/ALIJA MAGRIBI
Pohon mencerabut akar sebuah pohon di Kecamatan Siantar Barat, Sabtu (3/7/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, SIANTAR - Hujan deras disertai angin kencang mengguyur Kota Pematangsiantar, Sabtu (3/7/2021) sore. Hujan membuat sejumlah pohon hingga papan bunga yang ada di jalanan tumbang dan berserak di jalanan.

Amatan Tribun Medan, hujan mengguyur selama sekitar 1,5 jam mendekati pukul 17.00 WIB. Lantaran diiringi angin yang kencang, tak ayal hujan menggoyang sejumlah pohon, lapak dagang, hingga papan karangan bunga.

Di Jalan Kartini, Kecamatan Siantar Barat contohnya. Sebuah dahan pohon dan jajaran papan bunga HUT Taman Siswa tepat di Perguruan Taman Siswa berserakan karena digoyang hujan.

Sementara sebuah pohon juga terpantau tumbang di Jalan Seram Bawah, Kelurahan Bantan, Kecamatan Siantar Barat juga tumbang. Akar yang menganga merusak bahu sehingga oleh warga menutup jalan seadanya.

"Ya ditutup seadanya saja ini. Biar nggak ada lewat, bang," ujar seorang warga.

Belum ada keterangan resmi terkait kerusakan fasilitas umum maupun laporan warga akibat terjangan hujan angin ini. Plt Kepala BPBD Pematangsiantar Daniel Siregar yang dihubungi belum dapat menerima panggilan. (alj/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved