Breaking News:

CPNS Medan

INILAH Daftar Kabupaten/Kota di Sumut yang Terima CPNS 2021, Download Formasi Lengkapnya di Sini

Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) sudah dibuka.

Editor: Royandi Hutasoit
Tribun Medan/Riski Cahyadi
Peserta mengikuti pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) berbasis Computer Assisted Test (CAT) untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di kantor Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional VI, Jalan TB Simatupang, Medan, Sumatera Utara, Senin (27/02/2020).TRIBUN MEDAN/RISKI CAHYADI 

TRIBUN-MEDAN.com - Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) sudah dibuka.

Sejumlah kementerian, badan dan pemerintah daerah sudah mengumumkan jumlah formasi yang akan mereka terima untuk tahun anggaran (TA) 2021.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sumut, Faisal Arif Nasution mengatakan penerimaan CPNS tahun ini di Sumut terdapat di 20 kabupaten dan 5 kota.

Adapun ke-20 kabupaten yang membuka penerimaan CPNS yakni Langkat, Deliserdang, Serdangbedagai, Karo, Tapanuli Tengah, Asahan, Toba, Humbang Hasundutan.

Samosir, Mandailing Natal, Batubara, Padanglawas, Padanglawas Utara, Labuhanbatu Selatan, Labuhanbatu, Nias, Nias Selatan, Nias Barat dan Nias Utara.

Kota Medan, Kota Binjai, Pematangsiantar, Tebingtinggi dan Padangsidimpuan.

Sementara sisanya, yakni delapan kabupaten/kota lainnya beserta Pemprov Sumut tidak membuka formasi penerimaan CPNS pada tahun ini namun menerima PPPK.

Download Formasi Lengkap CPNS & PPPK di Sumatera Utara

Formasi Lengkap CPNS dan PPPK Medan

Formasi Lengkap CPNS dan PPPK Deliserdang

Formasi Lengkap CPNS dan PPPK Binjai

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved