Breaking News:

Rektor Tinjau Pelaksanaan SMM dan SPMPD Tahun 2021 : Kok Payah Kuliah Ya

Setelah itu ia bercerita dengan petugas sembari melihat para peserta yang sedang sedang mengerjakan soal di layar komputer masing-masing. 

Penulis: Kristen edi sidauruk | Editor: Ayu Prasandi
TRIBUN MEDAN/ EDI
Rektor Universitas Sumatra Utara, Muryanto Amin saat meninjau peserta ujian Seleksi Masuk Mandiri (SMM) dan Seleksi Penerimaan Mahasiswa Program Diploma (SPMPD) di gedung perkuliahan psikologi lantai Dua, Minggu (4/7/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN-Rektor Universitas Sumatera Utara (USU), Muryanto Amin Meninjau pelaksanaan ujian Seleksi Masuk Mandiri (SMM) dan Seleksi Penerimaan Mahasiswa Program Diploma (SPMPD) tahun 2021 di gedung perkuliahan Psikologi USU

"Kok payah kuliah ya" ucapnya sembari sedikit tertawa Saat memantau peserta ujian dari jendela kaca ruangan, Minggu (4/7/2021). 

"Hahahaha, iya Pak, untung kita udah berlalu dari masa itu,"ucap seorang perempuan humas sembari sedikit menoleh ke Rektor.  

Setelah itu ia bercerita dengan petugas sembari melihat para peserta yang sedang sedang mengerjakan soal di layar komputer masing-masing. 

Tahun ini USU total calon mahasiswa yang mendaftar sebanyak 9683 orang dari jalur SMM dan SPMPD. Yang dimana pendaftarannya dilakukan secara online mulai tanggal 7-30 Juni 2021.

Baca juga: Lika Liku Perjalanan Cinta Jane Shalimar, Sudah Lima Kali Menikah, Ini Identitas Suaminya

Pelaksanaan ujian akan berlangsung selama enam hari di 48 ruang kelas  yang di mulai pada hari ini, Senin 4-9 Juli 2021.

Hasil ujian peserta calon mahasiswa untuk jalur SMM akan diumumkan pada tanggal 17 Juli 2021, untuk jalur SPMPD diumumkan pada tanggal 22 Juli 2021.

Kuota yang di ambil USU untuk jalur SPMPD sebanyak 1235, dan kuota jalur SMM sebanyak 2156, total keseluruhan yang di ambil untuk jalur mandiri tahun ini sebanyak 3391 calon mahasiswa baru. 

(cr6/tribun-medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved