Breaking News:

Bobby Nasution Mendengar Keluhan Warga Medan Belawan saat Demo Dibalai Kota

WALI Kota Medan, Bobby Nasution menemui masyarakat yang melakukan aksi unjuk rasa di depan balai kota, Senin (5/7/2021).

Editor: jefrisusetio
Istimewa
Wali Kota Medan Bobby Nasution mendengar keluhan warga yang melakukan aksi unjukrasa di depan Balai Kota Medan, Senin (5/7/2021). Para pengunjuk rasa meminta Pemko Medan memediasi warga dengan perusahaan. 

TRIBUN-MEDAN.COM - WALI Kota Medan, Bobby Nasution menemui masyarakat yang melakukan aksi unjuk rasa di depan balai kota, Senin (5/7/2021).

Bobby Nasution terlihat mendengar keluhan dari warga yang mengatasnamakan Aliansi Masyarakat Belawan. 

Ia menemui demonstran bersama Wakil Wali Kota Medan H Aulia Rachman, Sekretaris Daerah Pemko Medan Wiriya Alrahman. 

Baca juga: ALIANSI Masyarakat Belawan Demo ke Balai Kota, Sampaikan Tuntutan Ini pada Wali Kota Medan Bobby

Baca juga: Wali Kota Medan Targetkan 10.000 Masyarakat Kota Medan Disuntik Vaksin Covid-19 Per Hari

Baca juga: Bobby Sebut Pencapaiannya sebagai Wali Kota Medan Warga yang Menilai

Wali Kota Medan Bobby Nasution saat menemui pengunjuk rasa yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Belawan di Kantor Wali Kota Medan, Jalan Kapten Maulana Lubis, Senin (5/7/2021). Masyarakat yang berasal dari Belawan tersebut meminta Bobby Nasution memediasi mereka dengan pihak PT SUU yang telah menutup akses jalan warga. (TRIBUN MEDAN/RECHTIN RITONGA)
Wali Kota Medan Bobby Nasution saat menemui pengunjuk rasa yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Belawan di Kantor Wali Kota Medan, Jalan Kapten Maulana Lubis, Senin (5/7/2021). Masyarakat yang berasal dari Belawan tersebut meminta Bobby Nasution memediasi mereka dengan pihak PT SUU yang telah menutup akses jalan warga. (TRIBUN MEDAN/RECHTIN RITONGA) (TRIBUN MEDAN/RECHTIN RITONGA)

Para pengunjukrasa meminta Pemko Medan melakukan mediasi dengan  PT. Supra Uniland Utama (SUU). Sebab, PT SUU sudah menutup tanah milik warga di Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan

"Kami hanya minta di mediasi agar ada win win solution."ungkap salah seorang pendemo.

Menanggapi apa yang menjadi keluhan masyarakat tersebut, Bobby Nasution akan mempelajarinya dan segera mengundang PT. SUU.

Bobby Nasution juga menginginkan agar pengusaha, masyarakat dan Pemerintah dapat berdampingan.

"Segera akan kita cari solusinya karena saya ingin kita semua baik itu masyarakat, pelaku usaha dan Pemerintah dapat sejalan berdampingan."kata Bobby Nasution

(*) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved