Breaking News:

HUT ke-431 Kota Medan, Zulfansyah: Siap Kerja Keras dan Kerja Benar Wujudkan Program Wali Kota

Kota Medan, Ibukota provinsi di Sumut ini resmi berusia 431 tahun pada pada 1 Juli 2021.

Editor: Ismail
HO
Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Medan Zulfansyah Ali Saputra, ST., M.Eng 

TRIBUNMEDAN.ID, MEDAN - Kota Medan memperingati ulang tahun ke 431 pada pada 1 Juli 2021. Namun perayaan hari ulang tahun (HUT) kota Medan kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya akibat pandemi Covid-19.

Pemko Medan memutuskan untuk tidak menggelar acara yang dapat mengumpulkan massa guna mencegah penyebaran dan penularan Covid-19.

Wali Kota Medan Bobby Nasution mengatakan, pada usia ke 431 tahun, Pemko Medan dan masyarakat Kota Medan tentunya menginginkan adanya pencapaian yang luar biasa di Kota Medan, baik itu dari sisi kinerja pemerintahannya maupun permasalahan kota yang harus diselesaikan satu per satu.

"Permasalahan di kota Medan harus kita selesaikan secara bersama-sama dengan seluruh pemangku kepentingan kota, baik itu dengan stakeholder yang ada maupun dengan masyarakat kota Medan sendiri, sehingga Kota Medan benar-benar menjadi kota terbesar ketiga tidak hanya dari segi luas wilayahnya saja tetapi juga dari sisi pertumbuhan ekonomi, kemajuan kota, maupun penggunaan teknologi," tambah Bobby.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Medan Zulfansyah Ali Saputra, ST., M.Eng mengatakan, kerja keras dan kerja benar mewujudkan program Wali Kota Medan Bobby Nasution yang menargetkan masalah infrastruktur, yakni jalan rusak dan normalisasi drainase di kota Medan akan tuntas dalam waktu dua tahun.

"Dikarenakan saat ini Pemko Medan juga telah menetapkan lima program prioritas yang harus bisa diselesaikan di antaranya yaitu di bidang kesehatan, penanganan masalah infrastruktur baik jalan maupun drainase, penanganan masalah banjir dan kebersihan serta pengembalian fungsi kota tua Kesawan sebagai pusat pertumbuhan ekonomi. Program tersebut tentunya akan terwujud apabila setiap pemangku kepentingan saling berkolaborasi" tutupnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved