Breaking News:

Klub Sepatu Roda Medan Juara Umum Kelompok Speed di Pariaman Fun Roller Skating Tour Race 2021

Bintang Medan Roller Skate (BMRS) berjaya di Pariaman Fun Roller Skating Tour Race 2021 yang berlangsung 3-4 Juli 2021 di Sumatera Barat.

Penulis: Sofyan akbar | Editor: Liston Damanik
TRIBUN MEDAN/HO
Atlet sepatu roda BMRS Medan saat menerima mendali pada kejuaraan sepatu roda Pariaman Fun Roller Skating Tour Race 2021. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Bintang Medan Roller Skate (BMRS) Medan berjaya di Pariaman Fun Roller Skating Tour Race 2021 yang berlangsung 3-4 Juli 2021 di Sumatera Barat.

Bintang Medan Roller Skate (BMRS) Medan yang berkekuatan 15 orang atlet speed, 15 orang atlet standar, dan 6 orang atlet pemula menjadi juara pada kelompok lomba speed. Bintang Medan Roller Skate meraih juara umum dengan perolehan 6 emas, 10 perak dan 9 perunggu. 

Ketua Umum BMRS Budi Lubis mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution serta Danlanud Soewondo yang telah mendukung Klub Bintang Medan Roller Skate

"Semoga raihan prestasi ini dapat memberikan kekuatan lebih bagi seluruh atlet sepatu roda Bintang Medan untuk dapat lebih giat lagi berlatih dan meraih kesuksesan ke depannya," katanya, Selasa (6/7/2021).

Sekretaris BMRS Pengkot Medan Akhyar Anshori mengatakan ariaman Fun Roller Skating Tour Race 2021 penting karena menambahh jam terbang para atlet.

Akhyar mengatakan, menyambut Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 Aceh-Sumut,  pihaknya sudah melakukan seleksi atlet.

"Saat ini, masih ada dua orang atlet yang telah kita siapkan untuk bertanding di mana kita menjadi tuan rumah PON," ujarnya. (akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved