Breaking News:

Oknum Pria Bakar Rumah Mantan Pacar di Air Batu Asahan

Fitriani mengatakan, dirinya sempat mendapatkan ancaman dari mantan pacarnya untuk membakar rumah milik orang tuanya.

Penulis: Alif Al Qadri Harahap | Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
TRIBUN-MEDAN.com/ALIF ALQADRI
RUMAH DIBAKAR - Kondisi rumah milik Pairin yang diduga dibakar oleh seorang pria yang merupakan mantan pacar anaknya, Jumat (2/7). Sebelumnya, Fitriani (26) sempat mendapatkan ancaman dari seorang pria yang merupakan mantan pacarnya. 

TRIBUN-MEDAN.com, ASAHAN - Gara-gara cintanya ditolak, seorang pria tega membakar rumah pacarnya di Dusun II, Desa Pinangripan, Kecamatan Air Batu, Kabupaten Asahan. Rumah tersebut milik Pairin (56). Pairi menyebutkan, sebelumnya, anaknya yang bernama Fitriani (26) sempat mendapatkan ancaman dari seorang pria yang merupakan mantan pacar anaknya.

Fitriani mengatakan, dirinya sempat mendapatkan ancaman dari mantan pacarnya untuk membakar rumah milik orang tuanya.

“Kemarin, saya melihat dia sempat membawa botol berisikan bensin, kemudian dia bilang akan membakar rumah ayah. Katanya rumah diatas (milik ayahnya) kalau terbakar, dialah pelakunya," ujar Fitriana saat di wawancarai Tribun Medan, Selasa (6/7/2021).

Menurutnya, selain ancaman secara langsung, Fitriana juga mendapatkan ancaman berupa pembunuhan dan menyiksa orang terdekatnya.

"Diancamnya, bilangnya orang yang dia sayang akan disiksa dan menunggu ajal yang menjawab," ujarnya menerangkan tulisan pesan singkat WhatsApp tersebut.

Taklama ancaman tersebut, rumah milik ayahnya yang berbahan semi permanen itupun langsung terbakar beserta isinya.

Baca juga: Suaminya Sering Terlihat Cuek, Ayu Dewi Ungkap Sosok yang Bisa Bikin Regi Datau Cemburu

Saksi mata Erni (36) yang merupakan kakak kandung Fitriana melihat kejadian tersebut secara langsung. Sebab rumah miliknya yang bersebelahan dengan rumah ayahnya. Dirinya melihat seorang pria yang diduga mantan pacar adiknya, S (28). "Waktu itu kejadian diperkirakan pukul 21.30 wib, Jumat (2/7). Saya baru nutup pintu. Kemudian, saya mendengar ada suara sepeda motor berhenti dan melihat di luar terang. Ternyata rumah ayah terbakar," ujarnya.

Dalam keterangannya, ia melihat seorang terduga pelaku mengendarai sepeda motor jenis Jupiter. "Laki-laki, naik Jupiter. Begitu saya buka pintu, langsung kabur ke arah Tinggi Raja," jelasnya.

Dikatakan, dikarenakan rumahnya tempat paling ujung, sehingga untuk pertolongan pertama sulit didapat. Saat kejadian tersebut, kata Erni, ayahnya sedang sakit dan berada di rumah adiknya. "Tidak ada, rumah ini kosong, ayah di rumah adik untuk berobat," jelasnya.

Dikatakannya, pihaknya telah melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian setempat. Pihaknya berharap pelaku dapat segera tertangkap dan diberikan hukuman yang setimpal.(cr2/Tribun-Medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved