Breaking News:

CPNS Medan

Pemkab Langkat Buka CPNS dan PPPK, Berikut Formasi yang Dibutuhkan

Dalam surat ini Pemkab Langkat juga menyertakan persayaratan bagi calon pendaftar dan formasi lengkap yang dibutuhkan kabupaten langkat.

Editor: Royandi Hutasoit
Twitter/@imam_nahrawi
Ilustrasi Tes CPNS 2021 

TRIBUN MEDAN.COM, STABAT - Siap-siap, Pemerintah Kabupaten Langkat membuka penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). 

Perihal ini tertuang dalam surat dengan nomor :814-1270/BKD/2021, yang ditandatangani langsung oleh Bupati Kabupaten Langkat Terbit Rencana Parangin-angin, pada 29 Juni 2021. 

Adapun formasi yang dibutuhkan oleh Pemkab Langkat untuk CPNS sebanyak 20 orang. Sedangkan PPPK sebanyak 380 orang. 

Dalam surat ini Pemkab Langkat juga menyertakan persayaratan bagi calon pendaftar dan formasi lengkap yang dibutuhkan kabupaten langkat.

Download Formasi dan Persyaratan CPNS Langkat 2021| Klik di sini

Tata Cara Pendaftaran CPNS Langkat 2021

Calon pelamar seleksi penerimaan Pegawai Aparatur Sipil Negara Formasi Umum Pemerintah Kabupaten Langkat Tahun 2021 dapat melakukan pendaftaran secara online ke alamat website Portal SSCN https://sscasn.bkn.go.id/

Pada saat pendaftaran secara online, pelamar harus membaca dengan cermat petunjuk pendaftaran online dan mencermati setiap keterangan/instruksi/pemberitahuan/peringatan yang muncul di halaman halaman pendaftaran on/ine tersebut: 

Calon Pelamar Seleksi Penerimaan Pegawai Aparatur Sipil Negara Formasi Umum Pemerintah Kabupaten Langkat Tahun 2021 wajib memiliki Surat Elektronik (emai) yang masih aktif/berlaku

Untuk melakukan pendaftaran secara online Calon Pelamar Seleksi Penerimaan Pegawai Aparatur Sipil Negara Formasi Umum Pemerintah Kabupaten Langkat Tahun 2021, wajib mempersiapkan NIK (Nomor Induk Kependudukan) Calon Pelamar, Nomor Kartu Keluarga, dan NIK Kepala Keluarga yang tercantum sesuai pada Kartu Ketuarga Calon Pelamar.

Pendaftaran dilakukan 2 (dua) tahap yaitu pendaftaran awal untuk akun Calon Peserta Seleksi di Portal SSCN (https://sscasn.bkn.go.id/) dilanjutkan dengan pendaftaran formasi jabatan sesuai dengan kualifikasi pendidikan pelamar yang sudah ditentukan dalam pengumuman. Untuk daerah yang menggunakan SSCN dapat langsung ke menu LOGIN di Portal SSCN, 

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved